Besok Partai NasDem Mendaftar Serentak di Seluruh Indonesia sebagai Peserta Pemilu di KPU

0

MAKASSAR – Setelah merampungkan berkas administrasi verifikasi, DPD Partai NasDem di bawa komando Rachmatika Dewi kini bersiap mendaftarkan diri ke KPU.

“Alhamdulillah, berkas administrasi NasDem Sulsel sudah rampung, dan kami akan daftar ke KPU besok (13/10/2017). Pendaftaran Partai NaSDem akan di lakukan Serentak Di seluruh Indonesia ungkap Ari Sekertaris DPD NasDem.


Menurutnya, persyaratan administrasi partai politik, meliputi struktur kepengurusan, kantor dan anggota.

Dalam hal kepengurusan, Ari  memastikan, pihaknya  telah merampungkan semua yang menjadi syarat pendaftaran parpol  di KPU

“Pokoknya kami sudah melengkapi semua struktur kepengurusan tersebut,” ini hari kita rapat persiapan untuk pendaftaran besok. ujarnya.

Wakil Ketua Bidang Media DPP NasDem Makassar, Supratman, menambahkan pihaknya sangat antusias mengikuti persiapan verifikasi.

Bahkan, ia mengaku senantiasa mendorong upaya-upaya penataan dan pembenahan terhadap NasDem sebagai partai modern yang selalu siap berkompetisi di setiap kontestasi demokrasi.

“Nasdem itu hendak dijadikan sebagai partai modern, makanya dibutuhkan cara-cara yang modern untuk mengelolanya, dan semua lapisan pengurus harus mendorong itu,” tutur Supratman.

Baca Juga  Sosialisasi 4 Pilar di Unhas, Anggota DPD RI Lily Amelia Sampaikan Hal Ini !
Share.

About Author

Comments are closed.

© Copyright OneSulsel 2017