DPD PARTAI NASDEM SIAP BERKOMPETISI DI PILWALI MAKASSAR

0

Onesulsel. Pasca pendaftaran Partai NasDem 13/10/2017 di KPU. Yang dilaksanakan secara serentak menandakan kesiapan Partai Besutan Surya Palo ini siap bertarung.

Senada dengan itu Dewan pertimbangan partai nasdem surachman tiri mengatakan bahwa dengan mendaftarnya partai nasdem di KPU yang dilakukan secara serentak di seluruh indonesia menandakan bahwa kami siap bertarung, termasuk di pilgup dan pilwali yang akan di gelar bersamaan.


Surti sapaan akrabnya juga menbahkan bahwa  untuk pilwali makassar hanya mengusung Drg A.Rahmatika dewi sebagai calon walikota ini di buktikan dgn terbitnya rekomendasi partai Nasdem yg diterbitkan oleh DPP.

Bahwa ada 2 kader nasdem yg akan maju di pilwali yg santer di media, dewan pertimbangn partai nasdem mengatakan itukan hak politik dia. Nasdem tidak pernah melarang kadernya untuk maju tambahnya, tapi ingat siapa pun kader yang maju tanpa restu partai maka ada konsekwensinya, karna telah melanggar ADRT PARTAI.

Terkait itu pula surti mengatakan bahwa kader nasdem tetap solit ini di buktikan dgn kordinasi partai yang tetap berjalan dan menganggap bahwa isu yang berkembang justru akan semakin mengencangkan pergerakan, dan tidak mau pusing dgn majunya  Indira di pilwali itu urusan dia bukan urusan kami tambahnya.

kami tidak ingin membuang energi bos. lebih lanjut beliau mengatakan bahwa akan ada kejutan-kejutan baru yang akan dibuat DPD Nasdem menghadapi pilwali nanti. kita tunggu saja waktunya bro, yang penting kami siap melawan petahana. Tutup surti.

Baca Juga  Band Indie Makassar The Create Band Luncurkan Single "Sayang Kamu"
Share.

About Author

Comments are closed.

© Copyright OneSulsel 2017