DPP Partai Golkar Rakernas di Makassar

0

MAKASSAR – Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar mengagendakan Rapat Kerja Nasional di Makassar, Sulawesi Selatan, pada akhir Oktober 2017. Rakernas jadi salah satu agenda perayaan hari ulang tahun ke-53 partai berlambang beringin.

Ketua Harian DPD I Golkar Sulsel M. Roem menambahkan, Rakernas di Makassar jadi ajang  unjuk kekuatan partai. Kegiatan digelar oleh DPP untuk memperkuat konsolidasi jelang pilkada serentak tahun 2018.  Selain itu juga akan dibahas sejumlah isu strategis nasional.


“Kegiatan ini dipusatkan di Makassar, tapi sepenuhnya digelar DPP. Untuk panitianya belum terbentuk, kita masih menunggu arahan dari pusat,” katanya.

Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham menuturkan, pihaknya memastikan undangan untuk Jokowi. Sebab, Jokowi merupakan calon presiden yang akan didukung Golkar pada Pemilu 2019.

“Tentu (mengundang), karena Jokowi calon presiden dari Partai Golkar. Ini juga secara keseluruhan bagian dari sosialisasi calon presiden dari Partai Golkar,” ujar Idrus di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (9/10/2017).

Adapun beberapa hasil pleno Minggu malam adalah soal logo dan tema HUT Golkar serta rangkaian acara.

Beberapa kegiatan rangkaian peringatan HUT dimulai pada 19 Oktober, dimana Golkar akan melangsungkan seminar kebangsaan. Pada 20 Oktober dilanjutkan dengan acara ziarah ke Taman Makam Pahlawan dan upacara serta tumpengan bersama anak yatim.

Baca Juga  Band Indie Makassar The Create Band Luncurkan Single "Sayang Kamu"
Share.

About Author

Comments are closed.

© Copyright OneSulsel 2017