Dukung Transformasi Digital, Telkomsel Hadirkan Ekshibisi My Business

0

Onesulsel.id, Makassar – Dalam rangka mendukung perusahaan dalam meningkatkan proses bisnis dan melakukan transformasi digital, Telkomsel menghadirkan Ekshibisi My Business dengan tema “Mobility Solution For Your Digital Transformation” di Ballroom Hotel Clarion Makassar, Rabu, (18/10/2017).

Makassar menjadi kota ketiga pelaksanaan, dimana sebelumnya ada empat kota lainnya yang juga menggelar kegiatan tersebut yakni di Jakarta 5 Oktober 2017, Medan 12 oktober 2017, dan nantinya di Surabaya 25 Oktober 2017.


Solusi enterprise mobility menjadi hal yang tidak dapat dihindari oleh perusahaan dalam melakukan transformasi digital, baik untuk mobilitas karyawan maupun keterlibatan pelanggan untuk meningkatkan akses terhadap informasi, meningkatkan efesiensi proses bisnis, meningkatkan produktifitas karyawan, menurunkan biaya operasional dan lain-lain. oleh karena itu Telkomsel menghadirkan My Business sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan korporasi dalam menjawab tantangan tersebut dan membantu perusahaan dalam melakukan transpormasi digital.

Vice President Enterprise Mobile Product Marketing Telkomsel, Arief Pradetya mengatakan “Ekshibisi My Business” merupakan kegiatan tahunan yang kami gelar untuk menggadirkan mobility experience bagi segmen korporasi.

“Melalui ekshibisi ini, kami berupaya menyediakan solusi terlengkap yang sesuai dengan kebutuhan transformasi bisnis masing-masing perusahaan era digital”, kata Arief.

Harapannya solusi-solusi ini dapat membuka berbagai kesempatan baru dalam pengembangan bisnis pelanggan, termasuk dalam hal transformasi digital, sehingga pada akhirnya akan meningkatkan produktifitas bisnis perusahaan, katanya.

Dalam Ekshibisi My Business, Telkomsel membuka beberapa booth untuk menampilkan empat area solusi berdasarkan kebutuhan pelanggan yaitu Communication, Mobility, Cloud and Apps, serta Smart Industrial Park.

Selain solusi-solusi yang ditampilkan pada ekshibisi kali ini, Telkomsel juga menyediakan solusi internet of things berupa fleet management, asset management, solusi big data berupa mobile insight dan measurement, digital advertaising dan digital payment untuk melengkapi portofolio solusi segmen korporasi.

Diakhir acara Telkomsel juga melakukan pengundian doorprize dengan hadiah utamanya 2 Iphone.

Penulis : Hikma Ahyuddin
Editor : Khairul

 

Baca Juga  Sosialisasi 4 Pilar di Unhas, Anggota DPD RI Lily Amelia Sampaikan Hal Ini !
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017