ELZA SYARIEF PANIK HADAPI AKBAR FAIZAL

0

Jakarta – Elza Syarief meminta agar pemeriksaan atas dirinya ditunda sementara. Hal ini di sampaikan oleh tim pengacaranya.

Diketahui sebelumnya, Elza Syarief melalui tim pengacaranya, Kapitra Ampera, bertandang ke Bareskrim Mabes Polri, Jumat (15/9/2017). Kedatangan Kapitra terkait pemanggilan Elza sebagai saksi terkait laporan Akbar.  Namun, Kapitra meminta kepada Bareskrim untuk melakukan penjadwalan ulang. Sebab kliennya dipastikan absen saat pemeriksaan awal, Senin (18/9/2017) mendatang.


Akbar Faizal menyebut jika Elza saat ini sedang panik. Anggota DPR RI asal Fraksi NasDem ini melalui pesan singkat yang di terima ONEsulsel jumat (15/8/2017) “Elza panik,” terang Akbar.

Anggota Komisi III DPR ini juga menyarankan ke Elza agar berhati-hati dalam berkata. Sebab menurut Akbar, kredibilitas yang coba dia bangun selama ini seolah-olah hendak dihancurkan oleh Elza dengan pernyataannya.

“Hati-hati kalau bicara. Jangan fitnah kiri kanan. Susah payah saya bangun dan tegakkan kredibilitas saya selama ini dan dia mau menghancurkannya. Tak akan ada toleransi,” ungkap pemilik taglain Rumahku Sulsel Negeri Para Pemberani Legislator asal Daerah pemilihan (Dapil) Sulsel.

Akmal

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017