ExpoREI Segera Di Helat, Target Penjualan 1000 Hunian

0

Onesulsel.id, Makassar — Sebagai salah satu penyedia jasa Real Estate yang telah berdiri sejak 23 tahun lamanya, Real Estate Indonesia (REI) kembali menghadirkan “ExpoRei” untuk memenuhi kebutuhan property masyarakat Sulawesi Selatan pada Rabu (14/3/2018).


Kegiatan tahunan yang bekerjasama dengan Debindo ini di helat pada Rabu hingga Minggu (14-18 Maret 2018) di Mal Ratu Indah (MaRI) dengan melibatkan 50 pengembang baik lokal maupun nasional dan bekerjasama dengan hampir seluruh Bank yang ada di Sulawesi Selatan. Hal ini dijelaskan oleh M. Zadiq selaku Ketua DPD REI Sulawesi Selatan.

“Dalam acara yang akan digelar, REI bekerjasama dengan 50 pengembang baik lokal maupun nasional. Angka ini dipatok karena tempat yang terbatas dan banyak pengembang yang memakai dua hingga empat tempat. Untuk lebih memudahkan masyarakat yang ingin memiliki hunian, kami bekerja sama dengan hampir seluruh bank seperti Bank BTN, Bank Mandiri, Bank BNI dan masih banyak lagi tentunya dengan bunga yang sangat rendah” Jelasnya.

Adapun target penjualan pada ExpoRei kali ini, M Zadiq menargetkan berada dikisaran transaksi 100 M.

“Kami menargetkan di expo kali ini akan menjual sebanyak 1000 unit rumah atau berada diangka 100 M” tambahnya.

Gubernur Syahrul Yasin Limpo yang membuka acara Expo ini mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan simbolik yang akan memajukan Sulawesi Selatan.

“Di Sulsel hampir 10 juta penduduk yang membutuhkan rumah, karena itulah kehadiran REI amat dibutuhkan masyarakat. Oleh karena itu, Expo ini menjadi sebuah simbolisasi yang mengatakan bahwa negara ini harus semakin maju” sambutnya.

Penulis : Hikma Ahyudin
Editor : Muhammad Idris

Baca Juga  ISPORTPRENEUR Tampil Demo Day Di Jakarta
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017