Ferdinand Sinaga Janji Tidak Tinggalkan PSM Makassar Lagi

0

Onesulsel.id, Makassar — Ferdinand Sinaga mengaku mengundurkan diri dari Club asal Malaysia, Kelantan FA demi masa depannya. Setelah pertimbangan matang “The Dragon” julukan Ferdinand memilih kembali ke PSM Makassar.

“Banyak orang berfikir saya ke sana karena lain-lain, tapi saya memutuskan mengundurkan diri dari sana bukan karena apa-apa, tapi saya berfikir untuk masa depan saya,” kata Ferdinand usai mengikuti latihan di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin Makassar Sulawesi Selatan, Jumat 23 Maret 2018.


Ferdinand menambahkan dirinya memilih kembali ke PSM bukan karena tidak kuat mental bermain di Malaysia namun dirinya mengaku memikirkan masa depan.

Baca Juga  Usung Tema The Great Spenduti Reunion, IKA SMPN 23 Makassar Gelar Reuni Akbar Perdana

“Bukan karena saya tidak kuat mental main disana, tapi saya pikirkan masa depan saya makanya saya ambil keputusan yang cukup matang, dan PSM menerima dengan baik,” lanjut Mantan striker Tim Nasional.

Sebelumnya Ferdinand bersama pemain PSM Makassar lainnya berhasil menduduki posisi ketiga dalam Liga 1 2017 lalu. Hingga akhirnya memilih tawaran bermain di Kelantan FA dengan kontrak satu musim.

“Kontrak di sana 1 musim, presiden Kelantan FA cukup mengerti keadaan saya, dan dia sangat baik,” terang Ferdinand.

Kini Ferdinand sudah mendapatkan kontrak tiga tahun dari manajemen PSM Makassar, Ferdinand pun berjanji akan tetap bermain di PSM Makassar.

“Janji saya tidak akan kemana-mana,” ungkap Ferdinand.

Penulis : M. Adup
Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017