Ferdinand Tinggalkan Kelantan FA, Akankah Kembali ke PSM ?

0

Onesulsel.id, Makassar — Postingan Instragram, akun kelantanfa.official menjadi perbincangan di media sosial. Sejak diposting Senin 19 Maret 2018, hingga pukul 20.24 sudah ada 6.591 yang menyukai dan 357 komentar postingan tersebut.

Dalam postingan, terlihat Ferdinand Sinaga bersama dengan Presiden Kafa Hajjah Bibi Ramjani Ilias Khan dibawanya terdapat tulisan, Kehadiran Ferdinand Sinaga ke Wisma Kafa sebentar tadi untuk bertemu Presiden KAFA, Hajjah Bibi Ramjani Ilias Khan adalah untuk membincangkan penarikan diri beliau untuk kembali kelab asal beliau. Terima kasih Ferdinand Sinaga.


Meski belum ada konfirmasi dari Ferdinand, kabar ini disebut-sebut menandakan Ferdinand tidak lagi berseragam Kelantan FC.

Baca Juga  Tiba di Bandara Sultan Hasanuddin, SADAP Disambut Pasukan Adat Kerajaan Gowa

Sebelumnya usai melauching Jersey dan Tim di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin Makassar Sabtu 17 Maret 2018 lalu, CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin menyebutkan dari 30 kursi yang disiapkan masih tersisa satu kursi untuk mengisi skuad PSM Makassar menghadapi Liga 1 2018 mendatang.

Kabar kembalinya The Dragon masih ditunggu, apalagi sebelum ke Kelantan FA, Ferdinand Sinaga merupakan salah satu pemaian terbaik PSM Makassar di Liga 1 2017 kemarin.

Penulis : M. Adup
Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017