Film Badik Hadirkan Aktor Kawakan Donny Alamsyah dan Mike Lucock

0

Onesulsel.id, Makassar — Tidak hanya mengangkat nilai budaya dan pariwisata Sulsel, Film badik kini semakin menarik dengan dihadirkannya aktor kawakan Donny Alamsyah dan Mike Lucock. Rabu (14/3/2018).

Kehadiran Donny Alamsyah dan Mike Lucock menjadi warna baru di film ini. Tidak sekedar menjadi pemeran biasa, Donny dan Mike menjadi pemeran pembuka dalam film yang kental akan budaya Makassar ini. Hal tersebut juga dibenarkan oleh Donny dalam wawancaranya bersama awak media.


Baca Juga  Usung Tema The Great Spenduti Reunion, IKA SMPN 23 Makassar Gelar Reuni Akbar Perdana

“Saya berperan sebagai Daeng Ngempo dalam film ini. Daeng Ngempo sendiri punya garis keturunan dengan pemeran utama dan menjadi pemeran pembuka dalam cerita ini,” katanya.

Ditanya soal tanggapannya terhadap Film Badik, Donny sangat mengapresiasi film ini terutama karena banyaknya budaya Makassar yang bisa ia pelajari.

“Film ini memberi banyak edukasi kepada orang diluar Sulsel tentang hal-hal menarik seperti badik dan silat Sulsel. Saya merasa sangat hormat mempelajari ini semua terutama badik, alat turun temurun yang dimiliki Sulsel yang bertujuan sebagai alat pertahanan diri, bukan alat untuk melukai orang,” jelasnya.

Penulis: Hikma Ahyudin
Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017