Film Maipa Deapati Dan Datu Museng Diserbu Penonton

0

Onesulsel.id, Makassar — Pemutaran perdana film kolosal Maipa Deapati dan Datu Museng garapan Rere Art2tonic diserbu penonton pada pemutaran perdananya di seluruh bioskop tanah air. Kamis (10/1/2018).


Pemutaran perdana yang dirangkaikan dengan gala premiere di bioskop XXI Mall Panakkukang yang dihadiri para pemeran Maipa Deapati dan Datu Museng ini mengundang antusiasme masyarakat.

Film ini bercerita tentang kisah sejarah Maipa Deapati dan Datu Miseng dimana Maipa harus rela meninggalkan tanah kelahirannya untuk mendampingi Datu Museng merebut tanah Makassar dari tangan penjajah. Film ini padat akan cerita perjuangan, harga diri dan cinta sejati.

Melihat respon penonton yang membludak, Rere selaku Sutradara film mengaku sangat puas..

“Responnya lumayan menakjubkan. Saya cukup puas melihat antusias penonton” ujarnya.

Rere mengungkapkan bahwa ini merupakan film terbesarnya dengan jumlah pemain dan kru yang terlibat sampai 1000 orang. Proses riset hingga syutingnya saja memakan waktu 2 tahun.

“Film ini adalah film dengan jumlah pemeran sangat banyak, saya berharap karya ini bisa meninggalkan kisah yang menggugah perasaan penonton. Semoga film ini juga bisa melebihi film sebelumnya karena ini lebih berat dari jumlah orang, lokasi, dan waktu,” ungkapnya

Penulis : Hikma Ahyudin
Editor : Muhammad Idris

Baca Juga  Diduga Dimintai Uang Untuk Kurangi Pasal Kasus Narkoba, Pukat Sulsel Minta Kapolda Turun Tangan Tindaki Anggotanya
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017