Film Pengabdi Setan Go Internasional

0

Onesulsel.id – Apakah anda penikmat film horor? jika ya, tentunya anda tidak asing lagi dengan film “Pengabdi Setan” garapan Joko Anwar. Film yang digarap baru-baru ini bercerita tentang sebuah keluarga dengan Ibu sebagai sosok kunci telah sukses menarik perhatian lebih dari 3 juta penonton dan dinobatkan sebagai film horor terlaris di Indonesia sepanjang masa.

Tidak hanya sukses dari segi penonton, film Pengabdi Setan juga sukses masuk dalam 13 kategori di Festival Film Indonesia 2017 yang diumumkan 5 Oktober lalu.


Kesuksesan yang diraupnya di Indonesia tidak menghentikan langkah film pengabdi setan untuk melebarkan sayapnya sebagai film terhoror dikancah internasional.Terbukti, film ini akan ditayangkan dibeberapa negara dibelahan dunia seperti Malaysia, Jepang, Polandia, hingga negara Amerika Latin.

Kabar menggembirakan tersebut disampaikan langsung oleh sutradara Joko Anwar di akun instagramnya. Dia menyebutkan bahwa Pengabdi Setan sudah dipasarkan ke berbagai negara.


“Pengabdi Setan telah terjual ke negara-negara di Amerika Latin, Polandia, Jepang, Malaysia, dan segera di negara-negara lain. Alhamdulillah,” tulisnya

Penulis : Hikma Ahyuddin
Editor : Muhammad Idris

Baca Juga  Glenn Fredly Meninggal Dunia
Share.

About Author

Comments are closed.

© Copyright OneSulsel 2017