Film Surat Cinta untuk Starla Sukses Rebut Perhatian Remaja Makassar

0

Onesulsel.id, Makassar– Siapa yang tidak kenal lagu nge hits “Surat Cinta Untuk Starla”, lagu dari Virgoun mantan jebolan Last Child ini sukses menduduki tangga lagu dan menjadi lagu yang paling banyak di tonton di you tube sepanjang tahun 2017. Melejitnya lagu ini kemudian menjadikan film ” Surat Cinta untuk Starla the movie” di buat.

Dengan genre romansa khas anak muda jaman now yang sangat kental, film yang bercerita tentang konflik dalam hubungan percintaan dipadu dengan seni lukis tembok yang di kemas ciamik oleh sang sutradara, film ini sukses menarik perhatian dan membuat baper anak remaja khususnya di Makassar. Terbukti, pada penayangan perdana film ini pada sabtu kemarin, hampir seluruh tiket habis terjual dan pembelinya di dominasi kalangan remaja.


Dalam jumpa persnya dengan awak media di MTOS pada sabtu (24/12/2017), para pemain utama dalam film yang hadir seperti Jefri Nikol, Caite Halder dan penyanyi Virgoun menjelaskan antusiasme dan proses syuting mereka selama pembuatan film “Surat Cinta untuk Starla” ini.

Menurut Jefri Nikol, pesan dalam film ini kita di ajak untuk mencintai alam. “Ada beberapa kesulitan dalam pembuatan film ini. Misalnya ada satu adegan yang harus di ulang sampai 40 kali. Selain itu, dalam film ini kita dianjurkan untuk mencintai alam, itu pesan utamanya” jelasnya.

Virgoun menambahkan, Makassar adalah salah satu daerah yang dipilih untuk promosi film ini karena minat terhadap film Indonesia cukup besar.

“Kenapa kami memilih Makassar untuk promo film ini, karena Makassar adalah daerah dengan minat menonton film Indonesia terbesar. Seperti lagu Surat Cinta untuk Starla yang di terima oleh masyarakat, kami berharap film ini juga mendapatkan apresiasi yang sama”. Tambahnya.

Penulis : Hikma Ahyuddin
Editor : Muhammad Idris

Baca Juga  Sejak Tahun 1956, UMI Makassar Pertama Kali Laksanakan Wisuda Secara Virtual Ditengah Pandemi Covid-19
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017