Garuda Indonesia Travel Fair Akan di Gelar, Rencanakan Perjalanan Anda Mulai Sekarang

0

Onesulsel.id, Makassar¬† —¬† Garuda Indonesia branch office Makassar bekerjasama dengan PT. Bank Mega Tbk. Akan menggelar “Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 Phase I” pada 16 sampai 18 Maret mendatang di Atrium Trans Studio Mall Makassar. Kamis (8/3/2018).

Kegiatan ini akan diadakan secara road show di 29 kota. Road show ini akan dimulai tanggal 2 hingga 4 Maret di Semarang, Solo,Jogjakarta. Kemudian dilanjutkan pada tanggal 16 hingga 18 Maret 2018 di Palembang, Lampung, Makassar. Menyusul tanggal 23 sampai 25 Maret 2018 di 16 kota yaitu Medan, Kupang, Bandung, Malang, Surabaya, Lombok, Manado, Jayapura, Timika, Sorong, Bali, Ternate, Kendari, Palangkaraya dan Gorontalo. Tidak berhenti disitu, road show akan dilanjutkan pada 30 Maret hingga 1 April 2018 di Banda Aceh dan berakhir tanggal 3 hingga 15 April 2018 di Batam dan Pontianak.


VP Kalimantan, Sulawesi, Papua Region, I Wayan Saputrayasa mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk support Garuda Indonesia terhadap pertumbuhan pariwisata Nasional.

“Disamping mendukung pemerintah untuk mendorong pertumbuhan pariwisata Nasional termasuk 10 Destinasi Prioritas Beyond Bali, pelaksanaan GATF merupakan upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia Timur khususnya Makassar dan sekitarnya.” Katanya.

I Wayan menambahkan, dalam kegiatan GATF ini banyak promo menarik yang diberikan Garuda Indonesia.

“GATF merupakan momentum yang sangat baik bagi para pelanggan untuk mencari tiket destinasi favorit dengan harga terbaik yang pernah ada, baik perjalanan dari Makassar dan sekitarnya maupun destinasi-destinasi menarik lainnya dalam maupun luar negeri sehingga Garuda Indonesia diharapkan mampu memfasilitasi pelanggan merencanakan perjalanannya,” tambahnya.

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang digelar untuk kedua kalinya. Sebelumnya, Garuda Indonesia telah sukses menggelar GATF di tahun 2017 lalu.

Penulis : Hikma Ahyudin
Editor : Muhammad Idris

Baca Juga  Kalla Toyota Gelar Event Terbesar "Sale Merdeka"
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017