Gaya Kampanye Armand Fatamara Enre Jadi Perhatian Warga Biringkaya & Tamalanre

0

Onesulsel.id, Makassar — Calon Anggota DPRD Kota Makassar, Armand Fatamara Enre punya cara tersendiri melakukan pendekatan kampanye di Dapil Tamalanrea dan Biringkanaya.

Jika dilihat, umumnya Caleg dalam melakukan kampanye dan sosialisasi hanya datang saat menghadiri acara dan beberapa kunjungan yang telah diatur sebelumnya dan selalu membawa beberapa orang tim atau hanya mengutus tim pemenangannya saja, politisi Partai NasDem ini terlihat datang sendiri menemui warganya.


Tidak berhenti sampai disitu, Armand ternyata terlihat sangat intens datang dengan tidak menggunakan mobil mewah, pesaing berat Caleg petahana Mario David ini justru hanya mengendarai sepeda motor berkeliling hingga ke pelosok Dapil 3 Biringkanaya & Tamalanrea.

“Ini cara yang sudah biasa saya lakukan dalam menemui warga yang ada di Tamalanrea dan Biringkanaya. Dengan motor saya merasa lebih mudah dan cepat untuk menemui mereka yang tidak bisa dijangkau dengan mobil, saya juga dapat melihat sekaligus merasakan langsung bagaimana respon masyarakat terhadap saya” ungkap Armand, nomor urut 2 yang indentik dengan Tagline “Tabe’ Ki Bantuka”. Kamis (29/11/2018).

Armand menambahkan, bahwa selama dirinya turun menemui warga, respon dan dukungan terlihat sangat signifikan meningkat.

“Alhamdulillah respon mereka sangat luar biasa, tidak sedikit yang mengatakan bahwa beginilah seharusnya anggota DPRD ” tuturnya.

Meski begitu, Ia mengatakan tidak berpuas diri. Sosialisasi dan kunjungan ke masyarakat akan terus dimassifkan mengingat Armand percaya jika kerja keras memerlukan fisik, kerja cerdas dengan otak dan kerja ikhlas dengan hati adalah syarat mutlak untuk memaksimalkan sebuah hasil.

Penulis : Ilham

Baca Juga  UMI Makassar Optimis Raih Akreditas A
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017