Gema Hanura Sulsel bersama Pakabaji Community Peduli Warga Kota Makassar

0

Onesulsel.id, Makassar РGerakan Muda Partai Hanura Sulsel mengadakan kegiatan  Peduli Sesama warga kota makassar dan bekerja sama dengan Pakabaji Community.

Kegiatan ini dilakukan di kelurahan mappakasunggu kecamatan mamajang dengan membagi bagikan sembako kepada masyarakat kota makassar yang melalui pendataan dan memenuhi syarat tidak mampu dalam hal ekonomi kebutuhan sembako.


Kegiatan peduli warga kota makassar ini direspon dengann antusias penduduk di kecamatan mamajang dengan rasa terharu, sebab sembako itu adalah kebutuhan pokok kami untuk bisa bertahan hidup. Ujar Syaiful salah satu warga mamajang.

Beny Iskandar,  sekretaris Gema Hanura Sulsel yang juga Ketua Pakabaji Community mengungkapkan pembagian sembako dilakukan atas dasar kepentingan bersama bahwa masih banyak masyarakat kecil kita yang belum tersentuh oleh pemerintah.

Melalui wadah Gema Hanura Sulsel, kita memberikan bantuan 500 paket Sembako yg dibagikan langsung oleh para pengurus Gema Hanura Sulsel. Ini merupakan kegiatan awal sebagai langkah pemicu untuk lebih responsip terhadap kebutuhan masyarakat yang membutuhkan.

Hal ini tentunya membutuhkan komitmen bersama agar kegiatan seperti ini terus berkelanjutan. Ujar Asriadi Arif wakil ketua DPD Gema Hanura sulsel.

Baca Juga  Sosialisasi 4 Pilar di Unhas, Anggota DPD RI Lily Amelia Sampaikan Hal Ini !
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017