Gojek Makassar Apresiasi Mitra dengan Festival Merah Putih Mitra Gojek

0

Onesulsel.id, Makassar — Setelah hadir dengan logo baru, perusahaan berbasis teknologi penyedia layanan mobile on-demand dan pembayaran digital terdepan di Asia Tenggara, Gojek kembali menghadirkan Festival Merah Putih Mitra Gojek.

Bertajuk “Merajut Nusantara”, berbagai penampilan dari artis ibukota seperti Saykoji dan Ati Kodong memeriahkan kegiatan ini. Tidak hanya itu, kegiatan ini pula dihadiri ratusan Mitra dan puluhan tenant yang akan membuat pengunjung betahberlama-lama dalam kegiatan ini.


Menurut Mulawarman Head of Corporate Affairs Gojek Indonesia Timur, event ini merupakan event besar pertama yang dihadirkan di Makassar.

“Dalam event ini kami ingin memperlihatkan evolusi gojek yang semula hanya 20 mitra kemudia menjadi perusahaan besar yang juga ditandai dengan dilonchingnya logo baru dari Gojek”, terangnya Sabtu (17/08/2019).

Lebih lanjut, Mulawarman memaparkan bahwa Festival Merah Putih ini merupakan acara puncak dari keseluruhan rangkaian kegiatan festival apresiasi mitra dan Merajut nusantara yang diselenggarakan sejak awal Agustus lalu. Kegiatan ini merupakan momentum untuk memperkuat pesan semangat keindonesiaan bersama mitra driver Gojek dari Sabang sampai Merauke”.

Ditambahkan Mulawarman, kegiatan ini merupakan apresiasi kepada mitra dan seluruh stakeholder Gojek di Makassar bersamaan dengan perayaan HUT RI ke-17 dengan memberikan semangat baru dan pesan kebersamaan.

Penulis : Hikmah Ahyuddin

Baca Juga  Berkedok Jambore Nasional di Barru, Peserta Forum Osis Sulsel "Tertipu"
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017