Grand Clarion Hotel Kendari Bermetamorfosa, Ini Perubahannya!

0

Onesulsel.id, Makassar — Grand Clarion Hotel Kendari salah satu bagian dari Grup Phinisi Hospitality Indonesia, yang menaungi beberapa hotel di Sulawesi Tenggara, dan Kendari resmi melakukan perubahan.

Perubahan tersebut berupa perubahan nama yang akan resmi dilakukan pada 12 Desember 2018 mendatang.


Menggunakan nama barunya yakni Claro Hotel Kendari, Managing Director Phinisi Hospitality Indonesia, Yusuf Sandy dalam press conferencenya menyebutkan bahwa perubahan nama ini akan dirangkaikan dengan sejumlah kegiatan menarik.

“Sejumlah kegiatan akan dilaksanakan dalam Rebranding dan HUT Claro Kendari yang ke 5 tahun. Acara tersebut seperti funwalk yang akan digelar pada tanggal 9 Desember 2018 dengan target 1.000 peserta yang berhadiah utama motor, selain itu donor darah pada tanggal 06 Desember 2018 nanti,” paparnya.

Puncak acara pergantian nama Grand Clarion menjadi Claro Kendari akan berlangsung Rabu Malam, 12 Desember 2018 yang akan dimeriahkan oleh artis Ibu Kota, ALENA WU di Phinisi Ballroom Claro Kendaari. selain itu, agar digelar pemberian penghargaan kepada 10 perusahaan dan instansi terbaik versi CLARO.

Sejalan dengan itu, Director of Operation Phinisi Hospitality Indonesia, Bagus Firmansyah menyebutkan bahwa acara yang akan dihadirkan ini merupakan bentuk apresiasi bagi segenap management Claro.

“Hal ini merupakan apresiasi dari segenap management Claro kendari kepada perusahan dan instansi yang telah mendukung eksistensi Claro kendari di bumi anoa yang hingga saat ini tetap menjadi pilihan utama masyarakat kendari,” ungkapnya.

Chief Development Officer, Andre Prasetyo Tanta mengatakan bahwa dengan berubahnya nama Clarion Hotel Kendari menjadi Claro Hotel Kendari ini berbagai promo akan dihadirkan.

“kami akan tetap memberikan penawaran promo promo yang menarik khususnya untuk warga kota kendari,” kata Andre.

Penulis : Hikma Ahyuddin

Baca Juga  Berhasil Pancing Ikan Seberat 178,3 Kg, Lantamal VI Makassar Juara Harapan 1 Lomba Mancing Piala Kasal
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017