Grand Town Makassar Suguhkan Kenyamanan Menginap yang Sesungguhnya

0

Onesulsel.id, Makassar — Salah satu hotel terkemuka di Makassar Grand Town Hotel hadir menjadi destinasi pilihan keluarga untuk menginap dan menghabiskan waktu luang.

Hadir dengan layanan luar biasa dan mengutamakan kenyamanan, Hotel yang berdiri sejak 2012 lalu ini dikemas dengan gaya Eropa klasik nan artistik. Terletak di pusat kota yakni di Jalan Pengayoman, menjadikan akses ke pusat perbelanjaan seperti Grand Toserba dan Mall Panakkukang sangat mudah, pun berada beberapa meter dari pusat nongkrong anak muda Makassar masa kini Pasar Segar.


Di Grand Town Hotel, dari 6 lantai hotel, ada sekitar 52 kamar tersedia dengan tipe berbeda, dilantai paling atas meeting room serta Coppy Shop dihadirkan untuk menikmati sore dan malam kota Makassar yang indah dari bagian atas hotel.

Untuk harga kamar hotel menurut Paul Theo selaku Sales Marketing Grand Town dibandrol sangat ramah dikantong.

“Dihari biasa harga kamar Rp.550.000, nah khusus untuk ramadhan harga spesial kami hadirkan yakni dengan harga Rp.400.000 lengkap dengan sahur dan takjil untuk berdua serta free renang yang bisa digunakan di wisata Lantai Galesong, wisata Kebun Gowa, atau Grand Mode Cendrawasih untuk berdua”, bebernya Selasa (14/05/2019).

Tidak hanya layanan kamar, menurut Paul paket buka puasa dan paket sahur juga dihadirkan untuk tamu hotel maupun untuk umum.

“Selama ramadhan, kami menghadirkan tiga paket buka puasa dengan harga Rp.80.000 untuk personal, sedangkan untuk group minimal 10 orang hanya dengan Rp.70.000 all you can eat. Dan untuk paket sahur hanya seharga Rp.60.000 perorang”. Terangnya.

Dengan pelayanan yang maksimal dan mengutamakan kenyamanan tamu hotel, Paul berharap Grand Town menjadi pilihan masyarakat baik dari luar maupun dari dalam Sulawesi untuk menginap.

“Harapannya okupansi dapat meningkat dengan hadirnya berbagai promo dan review hotel semakin baik”. Harapnya.

Penulis : Hikmah Ahyuddin

Baca Juga  Bantu Driver Matang Kelolah Keuangan, Gojek Hadirkan Bengkel Belajar Mitra
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017