Hadapi Digital Media, IM3 Ooredoo Berikan 20 GB Ke Pelanggan

0

Onesulsel.id, Makassar – Konsumsi internet perharinya sering mengalami peningkatan, kini IM3 Ooredoo memberikan 20GB untuk para pelanggan setianya. Karena perkembangan digital yang begitu pesat yang mengharuskan media untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas.

Hal tersebut diungkapkan oleh Head Of Sales Sulawesi Maluku dan Papua (Sumapa) Suzzana Permata saat melakukan pertemuan digital media, Selasa (31/10/2017) mengatakan bahwa dirinya telah mengeluarkan 20GB untuk semua jaringan dengan cara memperbaharui Freedom Combo dan Freedom Plus. Karena kebutuhan atas internet sangatlah mobile.


“Bonus kouta ini dapat akan ditambahkan secara otomatis, dan dapat digunakan secara langsung ke semua jaringan (2G, 3G, dan 4G) setelah melakukan pembelian atau pembaharuan paket. Kouta 20GB ini, dapat dinikmati dari pukul 01:00 sampai dengan pukul 08:00.”ujarnya.

Selain itu juga, IM3 Ooredoo menyediakan paket nelfon dengan tarif Rp1/detik untuk semua keoperator dengan 24 jam. Untuk kebebasan dalam melakukan komunikasi para pelanggan setianya.

“Untuk menepati janji kami juga memberikan paket telpon murah untuk para pelanggan kami. Kapan pun di mana pun selama 24 jam. Jadi pelanggan juga mendapatkan pengalaman lebih banyak untuk menikmati internet lebih seru.”tambahnya.

Penulis : Imran
Editor : Muh. Idris

Baca Juga  Diduga Dimintai Uang Untuk Kurangi Pasal Kasus Narkoba, Pukat Sulsel Minta Kapolda Turun Tangan Tindaki Anggotanya
Share.

About Author

Comments are closed.

© Copyright OneSulsel 2017