Hadapi Era 4.0, Kampus Poltekpar Makassar Hadirkan Fasilitas Digital Untuk Mahasiswanya

0

Onesulsel.id, Makassar — Politeknik Pariwisata Makassar menggelar kuliah umum bagi mahasiswa / mahasiswi semester Genap Tahun Akademik 2019/2020, Senin (20/01/2020).

Direktur Poltekpar Makassar Muhammad Arifin, dalam sambutannya mengatakan dalam perkembangan di era 4.0 poltekpar makassar telah di dukung dengan fasilitas digital yang memadai yakni Smart Board, Interaktive White Board, Biometrik Attendent, Digital Informastion, monitoring Centre dan Multimedia.


“Dengan demikian diharapkan kepada semua dosen agar bisa memahami penggunaannya, mempersiapkan materi ajar secara online,mengikuti dan menjalankan semua system yang telah tersedia,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa mahasiswa Poltekpar Makassar dapat mengikuti pembelajaran secara berbasis teknologi alias online,mengikuti dan mentaati semua sesuai SOP penggunaan system yang ada.

“Semoga dengan diadakannya kuliah umum ini, mahasiswa dapat mengikuti pembelajaran secara berbasis teknologi alias online,” harapnya.

Hadir pula deputi Bidang Pengembangan Industri dan Kelembagaan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif / Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Giri Adnyani.

Penulis : Imran

Baca Juga  Sejak Tahun 1956, UMI Makassar Pertama Kali Laksanakan Wisuda Secara Virtual Ditengah Pandemi Covid-19
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017