Hadir di Makassar, Brand Kecantikan Jazeera Akan Launching Bulan Maret Hadirkan Artis Dangdut Aty Kodong

0

Onesulsel.id, Makassar — Salah satu brand makeup terbaru asal Surabaya Jawa Timur bernama Jazeera hadir menyapa pasar make up di Makassar.

Brand makeup ini hadir pada pertengahan 2019 lalu, Jazeera menjadi brand make up terkemuka yang melejit lewat nama artis Dangdut Academy, Aty Kodong sebagai brand ambassador.


Leader Jazirah Sulsel, Sahril memaparkan bahwa event ini untuk mengajak masyarakat shering kosmetik serta memperluas networking produk Jazeera.

“Selain menghadirkan varian baru dari produk lipstik, event yang akan digelar ini juga bertujuan untuk memperluas network karena konsep dari Jazeera sendiri multilevel,” ujarnya pada jumpa pers yang digelar di Rumah Makan Gigi Jalan Pengayoman, Rabu (12/02/2020).

Selanjutnya kata Sahrir, untuk ikut memeriahkan event ini peserta cukup membayar tiket seharga Rp.125.000.000, peserta sudah bisa membawa pulang lipstik cantik dari Jazeera yang bisa dipilih sesuai warna favorit.

“Untuk target peserta di event nanti, kami menargetkan 1000 orang. Saat ini pendaftar telah mencapai 200 orang hanya dalam waktu 2 hari di buka pendaftaran,” Ungkapnya.

Acara grand opening tersebut akan digelar pada tanggal 8 Maret 2020 mendatang di Grahapena yang bertajuk B & B Jazeera.

Ati Kodong selaku brand Ambassador yang turut hadir dalam prescon mengaku tertarik menggunakan produk ini sejak dia bulan lalu.Menurut artis asal Selayar yang terkenal melalui ajang pencarian bakat dangdut ini, produk yang mempuni dan nyaman digunakan menjadikannya tertarik menjadi brand ambassador sekaligus Mitra Jazeera.

“Saya tertarik dengan Jazeera karena awal pertama pake langsung suka. Saya pakai ini tidak terkelupas, enak dipakai, aman dan tahan lama,” ujarnya.

Selain perkenalan produk, nantinya event yang akan digelar di Grahapena ini akan menghadirkan ragam kegiatan menarik seperti kehadiran promo spesial, doorprize, perfom dan ceremonial.

Penulis : Imran

Baca Juga  Pererat Tali Silaturahmi Ditengah Pandemi Covid-19, STITEK Balik Diwa Makassar Adakan Halal Bi Halal Secara Virtual
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017