Hadir Di Sulsel, Honda X-ADV Siap Menemani Para Petualang Tangguh

0

Onesulsel.id, Makassar — Jiwa petualang kerap kali disematkan pada mereka yang gemar berkendara menggunakan roda dua di medan berat, terjal dan berbatu. Di Sulawesi Selatan khususnya, tidak sedikit arena pegunungan yang menantang adrenalin, untuk mensupport hal tersebut kendaraan tangguh bermesin canggih sangat dibutuhkan.

Kebutuhan terhadap kendaraan big bike nan tangguh bergaya adventure Menurut Marketing Manager Astra Motor area SulSelBar, dibaca PT. Astra Honda Motor (AHM) dengan menghadirkan kendaraan baru Honda X-ADV.


“Honda X-ADV ini memilik tampilan yang gagah dan macho, tapi tetap nyaman untuk ditunggangi. Motor ini cocok untuk digunakan di segala kondisi jalan, baik di dalam kota maupun untuk touring. Honda X-ADV bisa menjadi pelengkap pilihan pilihan big bike Honda”  katanya Jumat (07/06/2019).

Lebih jauh, Gangga menjelaskan berbagai fitur dihadirkan untuk menghadirkan big bike yang menjadi idaman masyarakat Indonesia. Beberapa fitur canggih yg dihadirkan seperti fitur G Switch untuk mengeluarkan torsi yang langsung di transmisikan ke roda belakang agar karakter mesin lebih responsif. Mode lain yang dihadirkan adalah Sport (S) yang merupakan mode berkendara yang lebih sporti dengan perpindahan gigi pada kecepatan yang lebih tinggi. selanjutnya mode S ini memiliki 3 mode tambahan, yaitu standard, sport 1, dan sport 2 untuk memberikan gaya berkendara yang lebih sporty.

“Honda X-ADV dilengkapi oleh Honda Selectable Torque Control (HSTC) sebagai pengontrol traksi sepeda motor yang berfungsi mencegah terjadinya ban slip yang terdiri dari 2 level. Level 1 memiliki torsi lebih besar yang digunakan ketika pengendara melintasi jalan berpasir atau kerikil. Sedangkan level 2 menggunakan torsi lebih kecil yang digunakan agar tidak slip di jalanan licin. Untuk mematikan fitur HSTC, pengendara cukup menekan dan menahan tombol yang terdapat pada sisi kiri handlebar.” Beber Gangga.

Tidak berhenti sampai disitu, Big bike ini juga dilengkapi dengan performa mesin tangguh 745cc, liquid-cooled SOHC, 6 sped, 8-valve parallel twin-cylinder dengan tenaga maksimum sebesar 40.3kW/6.250rpm dan torsi maksimum 68Nm/4.750rpm. Dengan penyaluran tenaga dari mesin ke roda menggunakan rantai. Untuk mengimbangi mesin dan tenaga besarnya, Honda melengkapi X-ADV dengan sejumlah fitur elektronik canggih. Contoh fitur G Switch yang bisa mengeluarkan torsi yang langsung ditransfer ke roda belakang agar karakter mesin lebih.

Hadir dengan empat varian warna yaitu Grand Prix Red, Mat Pearl Glare White, Mat Bullet Silver, dan Mat Moonstone Silver Metallic, Honda X-ADV Dipasarkan dengan range harga OTR (On The Road) Makassar Rp.455.000.000.

Gangga menyebutkan bahwa Honda X-ADV ini telah Inden mulai bulan Juni di Astra Motor Alaudin.

“Dengan booking fee 20.000.000, semua bisa inden motor macho ini, untuk inden atau booking fee bisa langsung hubungi Nayla : 0811 414 1010”, tutupnya.

Penutup : Hikmah Ahyuddin

Baca Juga  Royal Wedding Fair Upperhills Bertabur Diskon dan Doorprize Akan Dihelat, Catat!
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017