Hadiri Dialog Pemuda, Anggota DPRD Sulsel Beri Semangat ke Pemuda Paraikatte di Gowa

0

Onesulsel.id, Gowa — Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan Komisi A, Hj.Rismayanti Kadir Nyampa menghadiri dialog akhir tahun yang diadakan oleh Pemuda Desa Paraikatte di Kawasan wisata permandian Je’netallasa desa Paraikatte Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa, Sabtu (30/12/2017).

Dialog tersebut mengangkat tema membangun sinergitas serta peranserta pemuda dalam pembangunan di desa dihadiri para pembicara diantaranya, Kepala Desa Paraikatte, Muh Jufri dg Lau,anggota DPRD Kab Gowa, Fitriadi,dan Budayawan, Mannang Baso Dg. Bani.



Anggota Dewan Perwakilan Daerah ( DPRD) Sulawesi Selatan, Hj.Rismayanti Kadir Nyampa mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan sebuah renungan mendalam untuk para pemuda menyambut tahun baru 2018.

“Saya sangat mengapresiasi semoga kegiatan ini menjadi sebuah renungan mendalam dalam rangka menyambut tahun baru 2018 pemuda-pemuda yang ada di paraikatte semakin kreatif, semakin banyak potensi yg tergali, dan semakin banyak karya dalam mengisi pembangunan dan berharap dgn acara ini sebagai refleksi tahunan bagi generasi kita untuk sekarang nantiasa melakukan kegiatan positif,” ujarnya.


Penulis : Imran
Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017