Hadirkan RTH di CV Dewi, Danny Pomanto Puji RT/RW

0

Onesulsel.id, Makassar — Walikota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto meresmikan Taman Terpadu Kompleks CV Dewi, Jalan Abd Dg Sirua, kelurahan Pandang kecamatan Panakkukang, Makassar, Sabtu (3/2/2018).

Danny Pomanto mengatakan sebuah taman ini menunjukkan sekecil apapun perubahan disuatu daerah jika bisa bermanfaat bagi masyarakat tentunya mereka akan sangat merasakannya.


“Secara live kita bisa melihat kegembiraan anak-anak menikmati taman ini. Inisiasi ini merupakan kolaborasi RT/RW, Lurah, Camat dengan SKPD terkait. Taman terpadu ini bisa disaksikan dan nikmati hari ini,” ujarnya.

Baca Juga  Datangi Kantor DPR RI, Pegawai BKMM Makassar Minta Menkes Operasikan Kembali Rumah Khusus Mata di Makassar

Ia menambahkan bahwa salah satu kebutuhan orang yang ada disini adalah Ruang Terbuka Hijau (RTH). Dan merupakan konsep untuk berbagi serta untuk memedulikan orang lain disekitar.

“Ini terpadu, indeks kebahagiaan orang ditentukan berapa lama dia ada di taman juga. Saya kira akan berlama-lama karena Makassar memiliki tingkat indeks kebahagiaan yang paling tinggi di Indonesia,” tambahnya .

Sementara, Wakil Ketua DPRD Makassar, Adi Rasyid Ali menyebutkan taman ini dulunya seperti hutan banyak pohon yang tak terurus.

“Taman ini bukan hanya sekedar tempat biasa tapi tempat ini didesign untuk acara ulang tahun boleh, barbequean juga boleh, semuanya gratis, bahkan Wifinya pun gratis,” ujarnya.

Penulis : Imran
Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017