Helat Funtastic Ethnicity Wedding Expo 2019, Dalton dapat Apresiasi Dari Dispar

0

Onesulsel.id, Makassar — setelah sukses dengan pagelaran Wedding sebelumnya, Dalton Hotel kembali menghelat Funtastic Ethnicity Wedding Expo 2019.

Dibuka langsung oleh oleh uhammad Roem selaku Kepala Bidang Promosi dan Pemasaran Dinas Pariwisata Kota Makassar mewakili Ibu Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar dan didampingi oleh Chief Executive Officer (CEO) Phinisi Hospitality Indonesia Anggiat Sinaga bersama General Manager Dalton Makassar Junaidi Salam.


CEO Phinisi Hospitality Indonesia, Anggiat Sinaga mengungkapkan rasa bangganya sekaligus memberikan ucapan terima kasih kepada hotel yang berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan ini karena telah continue dan sukses menggelar wedding expo.

“Selamat kepada Bapak Junaidi Salam selaku General Manager Dalton Hotel Makassar karena sekali lagi sukses menggelar  wedding expo yang ke-2 bertema Funtastic Ethnicity. Ini kedua kalinya Dalton Hotel Makassar menggelar wedding expo dan di ikuti oleh unit-unit Phinisi Hospitality Indonesia. Wedding Expo kali ini sangat special, vendor-vendor yang ikut serta mulai Rumah Pengantin, dekorasi, photography, dan paket souvenir sangat inovatif dan memberikan penawaran terbaik mereka. Dimulai dari special gift emas dan diskon sampai 20% yang mereka tawarkan. Tentunya masyarakat luas lebih semangat untuk datang dan bertransaksi di wedding expo ini. Sekali lagi terima kasih kepada semua vendor-vendor, rekan-rekan media, dan semua pihak yang telah mendukung terlaksananya wedding expo ini, ” paparnya Jumat  (16/08/2019).

Anggiat menambahkan Funtastic Ethnicity Wedding Expo ini merupakan puncak rangkaian dari perayaan Anniversary 3+1 Dalton Makassar. Kata dia, Dalton Hotel sebagai unit dari Phinisi Hospitality Indonesia sangat potensial sebagai tempat untuk pelaksanaan wedding.

Menurutnya, kapasitas ballroom yang mencapai ribuan pax, parkiran yang luas untuk kendaraan tamu menjadi salah satu alasan untuk menjadikan hotel ini sebagai pilihan untuk melaksanakan wedding.

“Sebagai langkah penetrasi, sebagai promosi, sebagai publikasi  akan fasilitas-fasilitas hotel kami yang sangat memadai, memiliki Ballroom berkapasitas sampai ribuan orang dan parkiran mampu menampung hingga ratusan kendaraan. Yang sangat cocok untuk berbagai hajatan baik wedding resepsi maupun berbagai kegiatan lainnya,” pungkasnya. Selanjutnya acara ini akan berlangsung hingga 18 agustus mendatang.

Penulis : Hikmah Ahyuddin

Baca Juga  Sosialisasi 4 Pilar di Unhas, Anggota DPD RI Lily Amelia Sampaikan Hal Ini !
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017