Hijrah Bersama Bank Muamalat dengan Tabungan Prima Berhadiah

0

Onesulsel.id, Makassar — Senyum sumringah tak henti terpancar diwajah Arafah, perempuan berusia sekitar 30 tahunan tersebut dengan mantap mengenggam stir sepeda motor berwarna merah yang baru saja menjadi miliknya. Ibu Arafah menjadi satu dari sekian banyak orang yang beruntung memdapatkan hadiah dari tabungan prima ber hadiah.

Tabungan Prima Berhadiah menjadi program Bank Muamalat yang diberikan kepada nasabah setia yang percaya kepada Bank Muamalat cabang Makassar menjadi Bank penyimpanan dengan sistem Syariah yang mendekatkan kejannah.


Bachtiar selaku Liability Business Representative Region Sulawesi, Maluku & Papua Cabang Makassar menjelaskan, focus Bank Muamalat bukan hanya menjadi bank tabungan tetapi juga untuk memudahkan masyarakat untuk beramal.

“Misalnya orang yang berkecukupan dan memiliki dana lebih infinite menghadiahkan sepeda motor bagi imam mesjid, ia tidak harus membeli sepeda motor, cukup menabung di Bank Muamalat dengan jumlah tertentu sudah bisa dapat motor”. Terangnya Jumat (16/08/2019).

Lebih lanjut, Bachtiar menerangkan bahwa bank Muamalat akan menghadirkan program yang bermanfaat dengan menggandeng kaum elite untuk berbagi.

“Sejauh ini nasabah Bank Muamalat didominasi pengusaha dan kaum milenial yang berhijrah. Kaum milenial mendominasi dan mengalami peningkatan hingga 15%. Kedepan kami ingin menghijrahkan seluruh aspek kehidupan. Kita mau orang berhijrah bukan dorongan finansial saja tapi dari dalam. Kita mau orang mengerti Islam”. Harapnya.

Sebelumnya menurut Bachtiar, hadiah 50 gram emas juga diberikan sebagai hadiah dari tabungan prima dengan harapan untuk merangkul masyarakat dan bersama-sama memberi kebaikan.

Penulis : Hikmah Ahyuddin

Baca Juga  Berkedok Jambore Nasional di Barru, Peserta Forum Osis Sulsel "Tertipu"
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017