Hujan Tidak Menjadi Penghalang Massa dan Relawan ‘DIAmi’ Padati Acara Deklarasi

0

Onesulsel.id, Makassar — Calon Walikota Makassar Petahana, Moh.Ramdhan Pomanto – Indira Mulyasari Paramastuti dipastikan hari ini, Rabu (11/11/2017).

Tepatnya sore ini pasangan DIAmi akan menggelar deklarasi sebagai bentuk keseriusan maju pada pemilihan Walikota – Wakil Walikota 2018.


Sedikitnya puluhan ribu massa dari berbagai kalangan yang ada di Makassar diperkirakan akan memadati lokasi deklarasi di Anjungan City of Makassar.

Hingga saat ini, hujan mengguyur kota Makassar namun tidak menyurutkan niat masyarakat untuk menghadiri undangan terbuka ini.

‘’Hujan ini malah menjadi berkah bagi kami dan bagi pasangan DIAmi. Insya Allah kami akan hadir dengan  lebih 1000 warga Barombong, “ujar Daeng Mampa, loyalis DP yang juga dari komunitas Perbatasan untuk Danny Pomanto (DP2X+✓).

Baginya, tidak ada alasan bagi dia dan keluarganya serta sebagian besar masyarakat Barombong untuk tidak mendukung Danny Pomanto. Alasannya yang dikemukakan warga ini cukup sederhana. DP telah membawa perubahan yang besar terhadap kemajuan kota Makassar, khususnya bagi warga di Barombong.

Di tempat terpisah, ratusan jaringan keluarga mantan Wakil Walikota Alm. Supomo Guntur yang tergabung dalam BOS Team. Sulyadi, Dewan pembina BOS Team yang juga putra Alm. Supomo Guntur mengatakan, semua jaringan yang berada di 15 kecamatan siap All Out  menghadiri deklarasi pasangan DIA’mi, Rabu sore nanti.

“Insya Allah, saya pastikan seluruh jaringan dan keluarga besar Alm. Supomo Guntur yang ada di 15 kecamatan akan hadir,” tutur Sulyadi yang akrab disapa Karaeng Ginggi.

Untuk mengamankan jalannya deklarasi ini Polrestabes Makassar akan menurunkan sekitar 1000-an personil. Hal tersebut diutarakan Kabid Ops. Polrestabes Makassar, Kompol Dwi Bachtiar. Namun jumlah tersebut dibagi di beberapa jalan yang dinilai sebagai titik rawan kemacetan.

Editor : Muh. idris

Baca Juga  Tempuh Pendidikan 5 Tahun , Aktifis HMI Ini Dapat Penghargaan Dari STIE Nobel Makassar !
Share.

About Author

Comments are closed.

© Copyright OneSulsel 2017