ICATT Indonesia Minta PKS Usung Ije di Pilwali Makassar

0

MAKASSAR – Ikatan Cendikiawan Alumni Timur Tengah (ICATT) Indonesia merekomendasikan ke PKS Kota Makassar agar mengusung Iqbal Djalil di Pilwali Makassar.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua ICATT Indonesia, Andi Aderus saat melakukan pertemuan dengan Iqbal Djalil di Hotel Continen, Makassar, Selasa (20/9/2017) malam.


“Kalau bukan sekarang, kapan lagi ?,” kata Andi Aderus.

Alasan ICATT mendorong Ustadz Ije sapaan Iqbal Djalil lantaran pihaknya ingin ada representatif ICATT pada hajatan politik lima tahunan mendatang. Selain itu, kerana visi dan misi politisi PKS itu sama dengan ICATT, yakni pembelajaran dakwah, pengembangan pendidikan dan sosial.

Dia mengatakan, pasca penyerahaan rekomendasi itu, pihaknya akan terlibat untuk mencari pasangan untuk Ije.

“Kami hanya akan membangun komunikasi lintas Ormas untuk menggalang dukungan kepada beliau. Dan yang paling penting adalah Kami meminta PKS untuk mengusung Ustadz Ije,” ucapnya.

Sementara itu, Ustadz Ije dalam acara yang sama mengatakan berterima kasih atas dukungan yang diberikan ICATT kepada dirinya.

“Tentu dukungan ini akan kami jaga demi kemaslahatan ummat dan bangsa. Saya memohon doa kita semua agar langkah Saya yang ingin menjadi pemimpin di Makassar mendapat ridha dan berkah dari Allah,” tutur Ustadz Ije.

Baca Juga  Band Indie Makassar The Create Band Luncurkan Single "Sayang Kamu"
Share.

About Author

Comments are closed.

© Copyright OneSulsel 2017