INFORMA Hadirkan aplikasi untuk manjakan pelanggan

0

Makassar, Dalam rangka mengapresiasi pelanggan setia, Informa terus meningkatkan fasilitasnya terutama dalam hal jaringan layanan disertai dengan transformasi digital pada Jumat (6/10/2017)

Bentuk apresiasi ini dihadirkan oleh lNFORMA dalam bentuk peningkatan pelayanan melalui teknologi digital, yaitu dengan meluncurkan Aplikasi Mobile lnforma akhir tahun lalu. Dengan mengunduh aplikasi mobile Informa melalui playstore bagi pengguna Android dan App Store bagi pengguna iOS, pelanggan bisa lebih dekat dengan produk lnforma.


Tidak hanya itu, INFORMA juga menghadirkan berbagai layanan utama yang bisa dinikmati secara langsung sebagai jaminan berbelanja kepada pelanggan, seperti Quality & Price Guarantee yaitu jaminan harga tidak lebih tinggi dari ritel furnitur lain yang berlaku selama 14 hari terhitung sejak tanggal pembelian produk.

Jika pelanggan membeli produk di lNFORMA namun ternyata tidak sesuai, layanan 100% Satisfaction Guarantee bisa dinikmati yaitu pengembalian produk dalam jangka waktu 14 hari sejak tanggal pembelian. Melengkapi kemudahan berbelanja, jasa Free Delivery and Installation bisa digunakan pelanggan setiap transaksi dengan nominal dan jarak tertentu. Untuk mendapatkan hunian atau tempat bisnis yang serasi sesuai dengan luas ruansan.

lNFORMA juga meningkatkan pelayanan melalui teknologi digital, yaitu dengan meluncurkan Aplikasi Mobile lnforma akhir tahun lalu. Punskas Riandika. Head of Digital Marketing Kawan Lama Retail menjelaskan

Punskas Riandika. Head of Digital Marketing Kawan Lama Retail menjelaskan bahwa peningkatan layanan ini didasari oleh keterikatan masyarakat dengan gedge sehingga dilakukanlah transformasi yang seperti sekarang ini.

“Melalui survey dan analisa media sosial terkait kebutuhan pelanggan, kami melihat peningkatan yang cukup signifikan terhadap penggunaan gadget dan media online dari tahun ke tahun. Memahami perubahan perilaku pelanggan ini, kami melakukan transformasi digital secara bertahap melalui penggunaan digital tools untuk memperkuat posisi kami di dunia digital, dan pelayanan e-commerce melalui Ruparupa (www.ruparupa.com).

Untuk melengkapi transformasi tersebut kami menghadirkan aplikasi mobile untuk dimanfaatkan tidak hanya oleh member kami yang saat ini sudah berjumlah hamplr 900 ribu orang, namun juga oleh pelanggan secara keseluruhan melalui beragam fitur penting yang bisa diakses kapan dan dimana saja”Jelasnya

Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group juga menambahkan bahwa inovasi merupakan bagian dari strategi perusahaan untuk merebut hati pelanggan.

“Sebagai destinasi ritel furnitur yang telah hadir selama 13 tahun di lndonesia, kami terus mempelajari kebutuhan pelanggan melalui survey internal dan eksternal”terang Nana.

Nana Puspa menambahkan, pelanggan tidak hanya mengutamakan kualitas dan variasi produk dengan harga kompetitif dan pelayanan staf profesional, namun layanan purna jual juga menjadi kebutuhan yang penting.

“Berangkat dari hal tersebut kami berupaya menghadirkan dan mengembangkan layanan yang sesuai dengan kebutuhanpelanggan baik layanan utama maupun tambahan secara berkelanjutan”tambahnya.

(Hikma Ahyuddin)

Baca Juga  Platform Tokopedia Berhasil Turunkan Jumlah Pengangguran di Makassar
Share.

About Author

Comments are closed.

© Copyright OneSulsel 2017