Ingatkan Warga Selalu Dirumah Saja, FTI UMI Makassar Bagikan 150 Paket  Berisi Garam 1 Kg

0

Onesulsel.id, Makassar — Fakultas Teknologi Industri (FTI) Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar Sulawesi Selatan menyerahkan 150 paket sembako kepada pengemudi ojek online dan petugas kebersihan, Sabtu (18/04/2020).

Paket sembako tersebut berupa beras, telur, terigu, gula pasir, minyak kepala, sirup dan garam 1 kilogram untuk membantu para pekerja di masa pandemi Covid 19.


Ada yang unik dalam pemberian sembako kali ini, karena FTI UMI Makassar mengikutsertakan garam kasar yang didatangkan langsung dari kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan sebanyak 1 kg didalam paket sembako.

Dekan FTI UMI Makassar, Zakir Sabara mengatakan bahwa pihaknya memberikan garam yang baru selesai di panen tersebut untuk mengingatkan warga atau masyarakat untuk sabar dan ikhlas tetap berada dirumah dikarenakan kalau keluar rumah dan tertular covid 19 maka keluarganya hanya makan nasi dan garam.

“Sebenarnya pemberian paket sembako yang didalamnya sudah ditaruhkan garam sebanyak 1 kilogram itu sebagai pengingat jika nanti kita sibuk keluar rumah namun terinfeksi virus Covid 19 pasti keluarga kita hanya makan nasi garam saja maka dari itu tetap dirumah saja jika ada keperluan mendesak diluar, jangan lupa pakai masker dan terapkan physical distancing,” ujarnya. (Imran) 

Baca Juga  Pererat Tali Silaturahmi Ditengah Pandemi Covid-19, STITEK Balik Diwa Makassar Adakan Halal Bi Halal Secara Virtual
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017