Ini Cara Rudal Mempercantik Lorong

0

Makassar – Relawan Rusdin Abdullah atau yang akrab disapa Rudal Community semakin massif menebar alat peraga spanduk berbingkai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nurdin Halid – Azis Qahar Muzakkar.

Kali ini relawan Bakal Calon Walikota Makassar Rusdin Abdullah punya cara tersendiri agar alat peraga NH – Aziz lebih rapi dan juga nyaman dipandang.


Rudal menyatakan bahwa design dan cara penempatan alat peraga NH Azis harus lebih tertata rapi dan nyaman dipandang.” Meraih simpati publik tidak cukup dengan slogan, bisa dimulai dengan hal yang sederhana semisal alat peraga tertata rapi, ” ungkap Rudal yang juga mantan Ketua Umum HIPMI SulSel.

Tampak dari design spanduk berbingkai tersebut bergambar NH – Azis dan berdampingan dengan foto Rusdin Abdullah Calon Walikota Makassar backdroup hitam, pada bagian bawahnya melintang garis siluet warna merah putih juga bagian tengah menggunakan tagline. “Sama – samaki bangun kampung”.

Dan penempatan spanduk bingkai tersebut terpajang di gerbang-gerbang lorong yang dihiasi dengan lampu-lampu LED, sehingga pada malam hari tampak gerbang lorong tersebut makin cerah. Salah satu lokasi yang telah terpasang di bilangan jalan Beruang Kota Makassar.

Baca Juga  Smartfren Gelar "Smartfren WOW Carnival" di Makassar
Share.

About Author

Comments are closed.

© Copyright OneSulsel 2017