Ini dia Hotel Dengan Predikat Halal pertama di SulSel

0

Makassar – Sebagai salah satu hotel ternama di Makassar, Aston hotel keluar sebagai Hotel pertama bersertifikat halal se-SulSel pada kamis, 5/10/2017.

Keputusan ini disampaikan melalui sidang komisi fatwa LPPOM MUI Sulsel yang dia adakan pada tanggal 22 September 2017 lalu, dan Astin Hotel keluar sebagai satu-satunya hotel yang mengantongi predikat halal. Dapur Aston Makassar Hotel and Convention Center telah memperoleh sertifikasi halal dan menjadi hotel dengan dapur halal pertama di Sulawesi Selatan.


Penyerahan ini dihadiri ketua dan pengurus MUI Sulsel, Komisi Fatwa MUI sulsel, Tim Auditior LPPOM MUI Sulsel untuk dapur Aston Makassar Hotel serta Executive Commitee Aston Makasar dan Convention Center.

Joko Budi General Manager Aston Makassar menyambut baik adanya sertifikat halal ini, dan berharap agar tamu merasa lebih nyaman dan makananya terjamin kehalalanya.

“Sertifikasi halal untuk dapur Aston Makassar Hotel memberikan jaminan kepada wisatawan dan tamu hotel tentang kenyamanan dan jaminan produk berupa makanan dan minuman yang di hasilkan dapur Aston dengan predikat benar-benar halal dan layak untuk di konsumsi” ujarnya

Prof HM Ghalib menyampaikan bahwa dengan sertifikat halal ini tidak membuat minat saudara nonmuslim untuk datang ke Aston Hotel.
“Dengan sertifikasi ini hendak kiranya bisa meningkatkan dan tidak menurunkan minat saudara-saudara kita yang non muslim untuk datang ke Aston Hotel” Pungkasnya.

(Hikma Ahyuddin)

Baca Juga  Smartfren Gelar "Smartfren WOW Carnival" di Makassar
Share.

About Author

Comments are closed.

© Copyright OneSulsel 2017