Ini Harapan Sekda Gowa Bagi Peserta Workshop Kampung KB

0

MAKASSAR – Sebanyak 70 orang peserta yang terdiri dari para pimpinan SKPD terkait, para camat se-Kabupaten Gowa, para Ketua TP PKK kecamatan se-Kabupaten Gowa, dan para Kepala UPTD perwakilan dari Polres dan Kodim mengikuti Workshop Kampung KB yang berlangsung di Hotel Gahara.

Workshop yang diselenggarakan oleh Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Gowa dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, Muchlis.


Kepala Dinas PP & KB Kabupaten Gowa, Sofyan Daud menjelaskan, tujuan diadakannya Workshop Kampung KB untuk memberikan wawasan mengenai kependudukan dan menyamakan persepsi mengenai kampung kb bagi para pimpinan SKPD terkait, camat, kepala UPTD dan unsur terkait lainnya.

Pembukaan workshop turut dihadiri Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Gowa, Kawaidah Alham yang juga selaku Sekretaris TP PKK Kabupaten Gowa dan perwakilan BKKBN Provinsi Sulsel, Wardihan.

Sekda Gowa mengharapkan dengan adanya kegiatan Workshop Kampung KB ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Dengan adanya Kampung KB di Kabupate Gowa dan semoga di tahun mendatang menjadi juara terbaik di tingkat propinsi maupun di tingkat nasional,” kata Muchlis, Selasa (3/10/2017).

Pada kesempatan ini, Muchlis juga memberikan materi kepada seluruh peserta.

Share.

About Author

Comments are closed.

© Copyright OneSulsel 2017