Ini Klasemen Sementara Liga 1 Indonesia 2017

0

Onesulsel.id — Liga 1 Indonesia 2017 telah masuk di pengujung musim. Saat ini, tercatat ada tiga tim yang bersaing ketat untuk berebut dipuncak klasemen.

Tim tersebut adalah PSM Makassar, Bhayangkara FC, dan Bali United yang berebut posisi klasemen untuk meraih gelar juara.


PSM yang ditangani Robert Rene Alberts, telah berhasil menjadi kekuatan yang sangat disegani. Penyerang Ferdinan Sinaga dan Gelandang serang Wiljan saat ini menjadi salah satu pemain tersubur di Liga 1.
Dua pemain PSM tersebut hingga saat ini telah mengemas 22 gol, masing-masing mencetak 11 gol.

Rene Alberts juga dinilai sangat handal dalam menggabungkan para pemain muda dan senior di timnya. Gelandang serang Wiljan Pluim berhasil menjadi salah satu pencetak gol terbanyak di PSM Makassar.


Tim lainnya yang berpeluang meraih gelar juara adalah Bali United. Skuat arahan Widodo Cahyono Putra tersebut memiliki satu nama ujung tombak yang amat ditakuti lawan-lawannya. Sylvano Comvalius, pemain yang dinilai mampu mendobrak lawan dan amat subur dalam menciptakan gol. Bomber asal Belanda tersebut saat ini sudah mengemas 32 gol di puncak klasemen sebagai pencetak gol terbanyak.

Angka tersebut terpaut jauh dari pencetak gol terbanyak kedua, striker Mitra Kukar, Marclei Santos, yang mengoleksi 21 gol.

Lanjut, tim lainnya yang masih sangat diperhitungkan menjadi juara adalah Bhayangkara FC. Di bawah arahan Simon McMenemy, The Guardian mampu menjadi tim yang disegani lawan-lawannya.

Salah satu pemain andalan Bhayangkara adalah playmaker Timnas Indonesia, Evan Dimas yang berkat kecerdasannya dilapangan kerap merepotkan pertahanan tim-tim lawan.

Berikut Klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2017

Penulis : Andi Cakra
Editor : Refiqa

Baca Juga  Pilkada 2020 di Undur, Anggaran Dialihkan untuk Penanganan Corona
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017