Ini Pesan Akbar Faizal Saat Kunjungi Lapas Kelas II A Maros

0

MAROS – Anggota DPR RI Fraksi NasDem, Akbar Faizal melakukan kunjungan kerja ke Lapas Kelas II A Maros di Batangase, Minggu (10/9/2017).

Kepala Lapas Kelas II A Maros, Warsianto berterima kasih khusus kepada Akbar Faizal karena memberikan perhatian terhadap terhadap Lapas yang dipimpinnya.


“Terima kasih Pak Akbar atas kunjungannya, tidak banyak anggota DPR RI yang mau mengunjungi Kami selain bapak. Melalui kesempatan ini Kami sampaikan bahwa sarana dan prasarana di Lapas ini bisa diperhatikan agar pemberdayaan kepada narapidana bisa lebih maksimal,” ujar Warsianto.

Sementara itu dalam arahannya dihadapan ratusan narapidana Lapas Kelas II A Maros, Akbar mengatakan bahwa dirinya ingin mendengar secara langsung aspirasi dari warga Lapas khususnya Lapas Maros.

“Silaturrahmi itu kan memperpanjang umur, setidaknya pertemuan Saya, bapak dan ibu semua memberikan keberkahan untuk kehidupan Kita yang lebih baik,” ujar Anggota Komisi III DPR RI ini.

“Perihal keluhan Pak Kalapas (Warsianto), tentu hal ini akan disampaikan ke Pak Kakanwil Sulsel dan Menkumham, perlu diketahui bahwa anggaran negara kita lagi penghematan sehingga ada prioritas utaman,” terang pemilik slogan Rumahku Sulsel Negeri Para Pemberani itu.

Terakhir, putra Asli Wajo itu berpesan kepada ratusan narapidana Lapas Kelas II A agar memikirkan keluarga yang ada di rumah. “Saya minta Anda semua untuk berjanji, ketika keluar dari Lapas ini agar tidak melakukan kesalahan lagi dan menjadi masyarakat yang lebih baik lagi,” tutur Akbar.

Untuk diketahui, daya tampung Lapas Kelas II A sebanyak 202 orang sementara narapidana yang tertampung sebesar 286 orang dengan rincian laki-laki 277 orang perempuan 8 orang dan bayi 1 orang.

Share.

About Author

Comments are closed.

© Copyright OneSulsel 2017