Ini Saran Wakil Wali Kota Makassar Kepada Bank BRI Syariah

0

Onesulsel.id, Makassar – Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal MI, menerima kunjungan pimpinan cabang bank BRI Syariah Makassar, Bambang Sutedjo dan Account Officer Commercial Banking, Hidayat Tri Putra, di Balakota Makassar, Jalan Ahmad Yani.

Kunjungan petinggi cabang BRI Syariah tersebut dalam rangka silaturahmi bersama Wakil Wali Kota Makassar.


Dalam pertemuan tersebut pimpinan BRI Syariah, Bambang Sutedjo, menawarkan beberapa produk-produk dari Bank BRI Syariah kepada Deng Ical, dan salah satunya itu adalah model pembiayaan bagi pegawai Pemerintah Kota Makassar dan juga wiraswasta yang bekerja di Kota Makassar.

“Kedatangan kami ke sini, selain untuk bersilaturahmi ke Pak Wawali, kami juga ingin menawarkan beberapa produk yang bisa disinergikan dengan Pemkot Makassar dalam hal pembiayaan,” kata Bambang Sutedjo, usai menemui Deng Ical diruang kerjanya.

Sementara Deng Ical menyambut hangat kedatangan pimpinan cabang BRI Syariah tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, pria berlatar doktor kebijakan publik ini memberikan saran kepada pihak Bank BRI Syariah agar membuat skema kredit usaha mikro untuk PNS, tenaga kontrak dan bank sampah serta termasuk memfasilitasi sektor ekonomi kreatif yang saat ini lagi getol-getolnya dikembangkan pemkot Makassar

“Kami berharap bank BRI Syariah menjadi pioner untuk usaha kuliner dilorong-lorang, handycraft dan ekonomi kreatif serta UMKM,” kata Deng Ical.

Editor : Muh.Idris

Baca Juga  Pererat Tali Silaturahmi Ditengah Pandemi Covid-19, STITEK Balik Diwa Makassar Adakan Halal Bi Halal Secara Virtual
Share.

About Author

Comments are closed.

© Copyright OneSulsel 2017