Ini Wakil Kepala Daerah Siap Menangkan Deng Ical di Pilwalkot Makassar

0

Onesulsel.id, Makassar — Tiga perwakilan Kepala Daerah dari Provinsi Sumatera Barat menyatakan kesiapannya untuk membantu memenangkan Wakil Wali Kota Makassar Dr Syamsu Rizal MI, dalam perhelatan pilkada Makassar 2018 mendatang.

Tiga kepala daerah tersebut yakni, Wakil Bupati Tanah Datar, Zuldafri Darma, Wakil Wali Kota Payahkumbuh, Erwin Yunaz dan Wakil Wali Kota Solok, Reinier DT Intan Batuan.


Hal tersebut disampaikan ketiga Wakil Kepala daerah ini, ketika menghadiri jamuan makan malam di Rumah Dinas Wakil Wali Kota Makassar, Jalan Letjend Hertasning, Makassar, Selasa (12/12/2017) malam.

Dalam sambutan Wakil Bupati Tanah Datar, Zuldafri Darma mengaku mendengar kabar bahwa Deng Ical akan maju bertarung menjadi Calon Wali Kota Makassar pada pilkada 2018 mendatang


” Untuk itu, saya berpesan kepada seluruh orang minang sapayuang, yang tinggal di Kota Makassar untuk berbuat dan bergerak maksimal dalam melakukan pengalangan dukungan. Sehingga pada saat kita datang nanti Deng Ical sudah menjadi Wali Kota Makassar,” pesannya.

Hal senada dikatakan Wakil Wali Kota Solok, Reinier DT Intan Datuan, mengungkapkan bahwa kemenangan di pilkada DKI Jakarta kemarin tak lepas dari kontribusi orang minang sapayuang dan itu juga kita ingin buktikan di Makassar

“Kemarin kita sudah membantu memenangkan Anis-Sandi di pilkada DKI Jakarta, dan mulai hari ini kita bertekad untuk bersama-sama berjuang kembali untuk membantu Deng Ical pada pilkada Makassar. Muda-mudahan beliau ini bisa berhasil menjadi Wali Kota Makassar dengan perjuangan kita semua dan juga tidak lepas dari izin allah,” kata Reinier, yang pasih menggunakan bahasa Padang.

Sementara Wakil Wali Kota Payahkumbuh, Erwin Yunaz berharap seluruh orang sumando atau padang dapat memberikan dukungan penuh kepada Deng Ical pada pilkada Makassar.

“Muda-mudahan dengan niat baiknya Deng Ical untuk maju menjadi Calon Wali Kota Makassar bisa diberikan jalan untuk meraih kemenangan, dan orang sumando ada di dalamnya yang berperan di dalamnya,” harapnya.

Editor : Muhammad Idris

Baca Juga  Ustad Das'ad Latief dan Kapolda Sulsel Keliling Makassar Imbau Masyarakat Terkait Corona
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017