IPM Gowa Gelar Tabligh Akbar, Ini Pesan Da’i Milineal Kepada Pemuda Di Kabupaten Gowa !

0

Onesulsel.id, Gowa — Diakhir tahun 2019, Ikatan Pemuda Muhammadiyah (IPM) bersama Panitia Mesjid menggelar Tabligh Akbar bertajuk ‘Kenali Dirimu, Pantaskan Langkahmu’ di Masjid Rahmatullah Ummah Pandang Pandang jalan Sultan Hasanuddin, Sabtu (28/12/2019).

Disponsori oleh Prima Unggul Wisata, Rabbani, dan Sari Kurma TJ, Tabligh Akbar ini menghadirkan tiga pembicara terkenal yakni Hery Irawan Al-jafary salah seorang pengisi ceramah Net TV dan TVRI Sulsel, Mubayyinul Haq selalu Dai muda MNCTV, dan Brigpol Hilal selaku Da’i Aksi Indosiar.


Dalam tabligh akbar tersebut, Da’i sekaligus anggota kepolisian dari Polda Sulsel, Brigpol Hilal berpesan kepada seluruh pemuda di Kabupaten Gowa untuk tidak melakukan hura-hura dan kegiatan negatif di malam pergantian tahun baru 2020.

“Saya sampaikan kepada seluruh pemuda di Kabupaten Gowa untuk melakukan kegiatan yang positif saja di malam pergantian tahun 2020, mending ramaikan masjid dibandingkan melakukan hal-hal yang tidak bermanfaat di jalan raya,” ujarnya.


Sejalan dengan itu, Ketua IPM Kabupaten Gowa, Muhammad Makir mengatakan bahwa ini merupakan Tabligh Akbar pertama yang digelar IPM dan diharapkan menjadi kegiatan rutin.

“Kegiatan ini baru kami inisiasi dan rencananya akan kami rutinkan kedepannya, tentunya dengan berbagai tema baik kepemudaan maupun keagamaan,” katanya.

Penulis : Imran

Baca Juga  Cegah Penyebaran Covid 19, Alfamidi Makassar Akan Sediakan Wastafel Bagi Pelanggan Didepan Toko
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017