Irwan Hamid Tegaskan Dukungan ke IYL-Cakka

0

Onesulsel.id, Pinrang — Simpati dan dukungan ke pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) bukan hanya datang dari berbagai komunitas rakyat. Tapi juga kandidat bupati.

Salah satunya ditunjukkan Kandidat Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid. Ipar Bupati Pinrang Andi Aslam Patonangi ini, mempertegas keberpihakannya ke pasangan nomor urut 4 itu, saat bersilaturahmi dengan Cakka di Warkop Lidi, Rabu (21/3/2018).


Di depan sejumlah tim dan pendukungnya, Ketua DPC Demokrat Pinrang ini menegaskan, memenangkan pasangan IYL-Cakka sudah menjadi urusan wajib bagi dirinya dan seluruh pendukungnya pada Pilkada Pinrang 2018.

“Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar sudah harga mati bagi kami di Pinrang. Tabe Opu Cakka, yang hadir di depan ta ini sudah ada mi semua ring satuku di Pinrang. Ini semua mi yang akan bekerja untuk Punggawa-Macakka di Pinrang,” tegas Irwan Hamid.

Baca Juga  Dilantik Jadi Anggota DPRD Kab. Gowa, Asnawi Syam Kenang Pernah Jadi Debt Collector Hingga Kanvaser Kartu Perdana

Irwan Hamid yang berpasangan dengan H. Alimin pada Pilkada Pinrang inj, juga menegaskan, dalam momentum Pilkada Pinrang, dirinya selain rutin mensosialisasikan pasangan nomor urut 2 (Irwan Hamid-Alimin) juga mengikut sertakan nomor urut 4 sebagai bahan sosialisasinya di masyarakat Pinrang.

“Dua dan Empat. Itu yang kami jalankan di lapangan. Insya Allah Pilkada Pinrang ini akan kami menangkan termasuk memenangkan pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar di Pinrang ini,” kata Irwan.

Dalam pertemuan ini sejumlah elit parpol pendukung Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar juga hadir. Di antaranya Ketua DPD Partai Berkarya Pinrang, Jaya Baramuli, Wakil Ketua DPRD Pinrang, Muh. Ramdhani, Sekretaris Demokrat Sulsel, Azizah Irma.

Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017