Jaga Keamanan Bandara SHIAM, PT Angkasa Pura I Makassar Lakukan Penertiban

0

Onesulsel.id, Maros — untuk menciptakan dan menjaga situasi bandara yang nyaman dan tertib,PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Sultan Hasanuddin (SHIAM) melakukan penertiban untuk mensosialisasikan larangan merokok dan menertibkan sopir taxi dan rental di area terminal bandara.


General Manager Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, Cecep Marga Sonjaya, Rabu (04/10/2017) mengatakan bahwa pihak Bandara mengajak para pengguna jasa untuk menjaga kenyaman dan ketertiban.

” Penertiban ini dilakukan untuk membantu mengingatkan dan mengajak para pengguna jasa untuk bersama – sama menjaga kenyamanan dan ketertiban di bandara kebanggaan Sulawesi Selatan ini,”ujarnya.

Ia menambahkan bahwa Penertiban dilakukan secara berkala dan berkelanjutan setiap hari “Penertiban ini di lakukan setiap hari di area terminal yaitu di area basement, area lobby keberangkatan, dan area lobby kedatangan,”tambahnya.

Tim Penertiban yang digerakkan mulai tanggal 3 Oktober 2017 ini terdiri dari Costumer Service, Aviation Security (AVSEC), Terminal Inspector dan Cleaning Service.

Penulis : Imran

Baca Juga  Pererat Tali Silaturahmi Ditengah Pandemi Covid-19, STITEK Balik Diwa Makassar Adakan Halal Bi Halal Secara Virtual
Share.

About Author

Comments are closed.

© Copyright OneSulsel 2017