Jelang Akhir Tahun Baru 2017, Satuan Sabhara Polres Gowa Lakukan Patroli di Beberapa Jalan di Gowa

0

Onesulsel.id, Gowa — Menjelang penutupan akhir tahun 2017, Aparat Kepolisian Resort Gowa dalam satuan Patko dan Patmor secara bergantian melakukan patroli serta memberi himbauan kebeberapa kelompok pemuda yg berkumpul hingga larut malam, setiap menemukan kelompok warga tersebut regu patroli mengarahkan untuk membubarkan diri dibeberapa ruas jalan di Kabupaten Gowa, Sabtu (30/12/2017).

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi Police Hazard yg sewaktu waktu dapat terjadi dan akan dapat berdampak terjadinya tindak Kriminal.



Kasat Sabhara Polres Gowa, AKP Al-Habsy mengatakan bahwa timnya akan melakukan patroli setiap saat untuk angka kriminal di wilayah hukum di Kabupaten Gowa dengan melakukan tindakan simpatik kepada warga.

“Kami akan melakukan Patroli setiap waktu serta akan bertindak lebih tegas jika menemukan para pelaku kejahatan yg meresahkan masyarakat dan untuk cara bertindak personil untuk tidak arogan namun lebih simpatik serta tidak boleh melakukan tindakan kekerasan kepada warga, kecuali bila situasi memaksa untuk ambil tindakan tegas,” ujarnya.


Penulis : Imran
Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017