Jelang Pendaftaran Nurdin Halid ke KPU Sulsel, Kapolda Sulsel Kunjungi Kantor DPD Golkar Sulsel, Ada Apa ?

0

Onesulsel.id, Makassar — Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel Irjen Pol Umar Septono menyambangi sekretariat DPD I Golkar Sulsel di jalan Bontolempangan, Selasa (02/1/2017).

Irjen Pol Umar Septonodi terima langsung oleh ketua DPD Partai Golkar Sulsel yang juga bakal calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid beserta puluhan kader partai Golkar Sulsel.


Irjen Pol Umar Septono menjelaskan bahwa kunjungan tersebut dalam rangka menjalin silaturrahmi dengan partai-partai politik yang akan terlibat Pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 2018 tahun depan. Kedepan, kata Umar pihaknya akan megunjuni parpol lain.


“Kita melakukan silaturrahmi dengan teman-teman parpol. Kami ingin menciptakan kondisi kondusif, aman, dan damai jelang pemilihan kepala daerah,” ujarnya.


Dalam kesempatan itu, Umar juga menyampaikan bahwa aparat kepolisian di bawahnya tidak akan berpihak. “Sesuai aturan Polri tidak boleh terlibat politik praktis. Tidak ada tawar menawar lagi, kalau melanggar resikonya masing-masing individu,” tambahnya.

Penulis : Imran
Editor : Muhammad Idris

Baca Juga  Selama Ramadhan 1441 H, Baznas Makassar Santuni 300 Penyandang Disabilitas
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017