Jelang Pilkada Serentak 2018 PDIP Siapkan Beberapa Strategi

0

Onesulsel.id, Makassar – PDI Perjuangan Sulawesi Selatan menggelar Pelatihan Pelatih (training of trainers/TOT) saksi pemilu di Hotel Dalton, Jalan Perintis Kemerdekaan, Sabtu (21/10/2017).

Kegiatan ini dijadwalkan berlangsung selama tiga hari dan terdiri dari pelatihan milintansi, gerakan kampanye door to door dan pelatihan saksi pendampingan sengketa Pilkada.


Ketua DPD PDIP Perjuangan Sulsel, Andi Ridwan Wittiri menyatakan, acara ini digelar dalam rangka untuk mempersiapkan kader partai hingga simpatisan dalam menghadapi kontestasi Pemilu 2019 dan khususnya Pilkada 2018 di Sulsel dan Sulbar. Selain itu, lanjut dia, pembentukan Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) mulai tingkat pusat sampai cabang, untuk menciptakan saksi-saksi yang ideologis. “Bukan saksi-saksi yang pragmatis,” tutur ARW.

“TOT ini tentunya ajang konsolidasi partai menuju konsolidasi kekuasaan. Mari merebut kekuasaan secara konstitusional melalui Pilkada. Yang akan membawa kemenangan bagi PDI Perjuangan,” kata Ridwan saat menberi arahan ke kader tingkat Provinsi, Kabupaten/Kota.

Dalam kegiatan ini turut hadir diantaranya Tanda Perdamain Nasution sebagai Kepala Badan Bantuan Hukum, Andi Agus Ambo jiwa sebagai Ketua PDIP Sulbar, Andi Sudirman Sulaiman sebagai Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Ridwan Wittiri Ketua PDIP Sulawesi Selatan, Iqbal Arifin Ketua Bappilu PDIP Sulawesi Selatan, dan Fitzgeral Linting Kepala Badan Saksi Pemilu Nasional, serta Sekretaris PDIP Sulawesi Selatan Rudy Pieter Goni.

Editor : Muhammad Idris

Baca Juga  Sosialisasi 4 Pilar di Unhas, Anggota DPD RI Lily Amelia Sampaikan Hal Ini !
Share.

About Author

Comments are closed.

© Copyright OneSulsel 2017