Jelang Supermoon, Manajemen Four Points by Sheraton Makassar Ajak Tamu Liat Fenomena Langka di lantai 9

0

Onesulsel.id, Makassar — Jelang gerhana bulan total, Four Points by Sheraton Makassar menyediakan fasilitas untuk para tamu menikmati fenomena langka yang hanya terjadi 152 tahun sekali.

General Manager Four Points by Sheraton Makassar, Lasta Arimbawa, Rabu (31/01/2018) mengatakan bahwa letak yang strategis dengan kondisi gedung hotel menjulang tinggi dan tidak menghalangi pandangan mata ke arah langit, Sante Place 9th floor Pool Area menjanjikan tempat yang tepat dalam mengabadikan moment berharga ini.


“Kami mengajak seluruh para tamu hotel untuk melihat kejadian ini dan kami selaku pihak management hotel menyajikan beberapa hidangan ringan,” ujarnya.

Suasana yang berbeda di area kolam renang di lantai 9, pandangan akan terlihat jelas menuju pesisir pantai terlebih arah mata memandang langit kota Makassar. Alunan musik serta sejuknya angin sepoi-sepoi menambah rasa nyaman untuk menghabiskan waktu beristirahat sejenak.

Ia menambahkan bahwa pihak management memfasilitasi moment ini dimulai dari pukul 19.30 WITA hingga 21.30 WITA sebagai akhir dari puncak gerhana bulan ini.

“Bagi kami fenomena langka harus diabadikan apalagi peristiwa ini merupakan kejadian alam 3 menjadi 1 yang disebut sebagai Super Blue Blood Moon,” tambahnya.

Penulis : Imran
Editor : Muhammad Idris

Baca Juga  Kunjungan Kerja di Makassar, Wapres Jusuf Kalla Resmikan Gedung Radioterapi RSI Faisal
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017