Kader Hambalang Solid Menangkan AIA Di Pilkada Wajo

0

Wajo – Anggota DPR RI, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) semakin memperkuat dukungan untuk maju di Pilkada Wajo tahun 2018 mendatang. Melalui Roemah Djoeang AIA, politisi Gerindra ini terus menggalang dukungan untuk memuluskan langkahnya bertarung pada hajatan politik lima tahunan mendatang.

Setelah menggalang dukungan dari berbagai elemen masyarakat, kini giliran Korps Alumni Kader Hambalang Wajo yang mendeklarasikan diri siap memenangkan AIA.


Hal ini ditandai dengan pertemuan tertutup para Kader Hambalang di 14 Kecamatan se Kabupaten Wajo dengan para elite fungsionaris Roemah Djoeang AIA.

Panglima Roemah Djoeang AIA, Harmansyah membeberkan, dalam pertemuan tersebut, menghasilkan kesepakatan dan komitmen bersama untuk memenangkan Andi Iwan Aras untuk bersama-sama mewujudkan Wajo Bangkit.

“Kita sangat apresiasi semangat dan militansi para alumni Kader Hambalang Kabupaten Wajo. Bagi kami, ini merupakan energi dan amunisi baru untuk melengkapi mesin tempur AIA dalam memenangkan PILKADA 2018 nantinya,” kata Harmansyah.

Diketahui, AIA menjadi prioritas Gerindra untuk diusung pada Pilkada Kabupaten Wajo tahun 2018 mendatang. Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPD Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani (IMB) usai menggelar audience dengan KPU Sulsel beberapa waktu lalu.

“Kita prioritaskan kader kita. Kalau di Wajo, dulu kita dorong ketua DPC di sana, tapi setelah di cek melalui survei tidak meningkat signifikan. Sekarang anggota DPR RI kita turun, nanti kita akan cek,” tuturnya beberapa waktu lalu.

Share.

About Author

Comments are closed.

© Copyright OneSulsel 2017