Kampanye di Bone, Nurdin Abdullah : Kalau Mau Sulsel Maju Jangan Salah Pilih

0

Onesulsel.id, Bone — Calon Gubernur Sulawesi Selatan Nomor urut 3 Prof. Nurdin Abdullah melakukan kunjungan ke Kecamatan Ajangale, Kabupaten Bone, Selasa (13/3/2018).

Tujuan Calon Gubernur yang berlatar belakang Guru Besar ini melakukan kunjungan di Kabupaten Bone yakni untuk melakukan kampanye tatap muka dengan masyarakat setempat, juga untuk lebih dekat dengan masyarakat bekas Kerajaan Besar di Sulsel tersebut.


Dalam kunjungan tersebut, dengan tak bermaksud berlebih, Nurdin Abdullah membeberkan keberhasilannya memimpin Kabupaten Bantaeng selama dua periode.

Di hadapan masyarakat Bone, Nurdin Abdullah menunjukan komitmennya yang kuat selama jadi pemimpin di Kabupaten Bantaeng, khususnya dalam hal pelayanan masyarakat.

Baca Juga  DPK KNPI Ujung Tanah Audiensi Dengan PLT Camat Ujung Tanah

“Saya setiap pagi di Bantaeng, menunggu masyarakat yang datang ke rumah untuk menyampaikan apa yang menjadi keluhannya,” ungkap Bupati berprestasi tersebut.

“Saya setiap pagi hanya melakukan pertemuan selama 10 tahun menjadi Bupati Bantaeng. Saya setiap pagi menunggu masyarakat di rumah saya. Sebab, tidak mungkin daerah bisa maju kalau, kita hanya diam dari di rumah jabatan kemudian ke kantor,” sambung Nurdin Abdullah.

Lebih jauh, jebolan perguruan tinggi Jepang ini juga menuturkan, bahwa dulunya Bantaeng untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, harus mengambil dari daerah lain.

“Dulu Bantaeng tidak punya Durian. Durian kita ambil dari Palopo, Tapi sekarang Bantaeng punya semuanya,” tutur putra kelahiran Pare-Pare ini.

“Kalau kita salah memilih lagi, maka kita akan puasa lagi untuk lima tahun kedepan, jadi kedepan ini jangan sampai salah pilih lagi,” tutupnya.

Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017