Kampanye Di Makassar, Make Over Ajak Wanita Untuk Cantik Dari Diri Sendiri

0

Onesulsel.id, Makassar — Salah satu merek makeup tanah air, Make Over kembali merangkul wanita lewat kampanye terbarunya ‘Beauty All Always’.

Make Over hadir memberi kekuatan bagi wanita Indonesia untuk cantik dengan menjadi diri sendiri dan berani mengekspresikan keunikan diri masing masing.


Merangkul brand ambassador kenamaan seperti Tasya Farasya, Audrey Tapiheru dan Ufa Sofura, Make Over menggelar roadshow campaign di tiga kota besar di Indonesia dan salah satunya di Makassar.

Brand Representatif Make Over Indonesia, Kania Candrika mengatakan, kehadiran Make Over ke Makassar sekaligus menjadi kota kunjungan ke dua tidak lain untuk merangkul perempuan perempuan cantik Makassar.

“Beauty All Ways merupakan turunan dari tagline Make Over sebelumnya. Kita menyadari bahwa cantik itu beragam dari berbagai sisi, disini make over mengajak wanita Indonesia untuk percaya diri menampilkan diri dan keunikannya dan tidak harus mengikuti beauty standart yang menuntut. Beauty always ini kami kampanyekan mulai 1 Januari 2020,” ujarnya, Sabtu (07/02/2020).

Tasya Farasya yang ikut hadir menyambangi Makassar dalam roadshow campaignnya mengungkapkan tujuan dari kampanye ini.

“Tujuan utama kampanye ini untuk meluruskan kembali beauty itu, sekarang cantik itu apa, misalnya yang putih, rambut lurus panjang berkilau itu disebut cantik. Dengan Kampanye ini kita menyampaikan bahwa cantik itu akan disampaikan oleh diri kita sendiri bukan sekedar tampilan luar,” ujarnya.

Penulis : Imran

Baca Juga  "Retaskan" 717 Mahasiswanya, Rektor UIT : Kami Telah Lakukan Kerjasama Dengan Pemerintah dan Media !!!
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017