Kapolda Sulsel : Masa Kampanye, Alhamdulillah Masih Kondusif

0

Onesulsel.id, Makassar — Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Polisi Umar Septono mengatakan, memasuki masa kampanye Pilkada Sulsel, kondisi di Sulsel kondusif. Meski semua daerah kondusif, namun Polda Sulsel tetap mewaspadai seluruh daerah terkhusus yang menyelenggarakan Pilkada.

“Zona merah sebenarnya nda ada yah semua kita perlu waspadai, kerawanan bisa berubah rubah, yang rawan bisa aman yang aman bisa rawan semuanya kita waspadailah,” Kata Kapolda Sulsel Irjen Polisi Umar Septono saat mengikuti Deklarasi Anti Hoax, ujaran kebencian dan juga radikalisme dalam rangka mewujudkan pilkada yang digelar disalah satu hotel di Makassar Sulawesi Selatan, Selasa 20 Maret 2018.


Irjen Polisi Umar Septono juga menyampaikan apresiasi kepada masyarakat dan paslon yang bersama menjaga kondisi agar tetap kondusif.

“Alhamdulillah masih kondusif yah, riak-riak hal biasa pro kontra, pada umumnya masyarakat sudah cukup dewasa dalam berpolitik, termasuk calon yang menciptakan kondisi yang kondusif tidak memprovokasi masyarakat,” lanjut Irjen Umar.

Baca Juga  Dihari Pertama Pembukaan, MY Tours Makassar Beri Potongan Diskon Hingga 1 Juta Untuk Pelanggan

Guna memantau segala informasi di media sosial utamanya akun-akun yang sengaja memprovokasi atau menebar hoax Polda Sulsel memiliki tim khusus yang diberi nama tim cyber. Tak hanya itu Polisi juga mempunyai satgas money politik yang bertugas memantau segala politik uang di Pilkada.

Penulis : M. Adup
Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017