Kapolda Sulsel Pantroli Udara Pantau Pilkada

0

Onesulsel.id, Makassar — Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Polisi Umar Septono melakukan patroli udara untuk memantau situasi, Selasa 37 Maret 2018.

Kapolda Sulsel menggunakan Helikopter untuk memantau kondisi termasuk wilayah yang menggelar Pilkada. Salah satu wilayah yang menjadi pantauan yakni Kabupaten Pinrang.


Dalam kunjungannya ke Polres Pinrang, Kapolda memberikan arahan kepada jajaran Polres Pinrang yang juga dihadiri Dandim 1404 Pinrang, ketua KPU dan ketua Panwaslu.

Baca Juga  Dihari Pertama Pembukaan, MY Tours Makassar Beri Potongan Diskon Hingga 1 Juta Untuk Pelanggan

“Dalam arahan tersebut Kapolda meminta penyelenggara pilkada agar on the track sehingga tidak ada kericuhan dalam pesta demokrasi. Diharapkan rekan-rekan KPU dan Panwaslu tidak usah ragu-ragu dalam mengambil keputusan dalam menyelesaikan pilkada. Kapolda juga menyampaikan jika Polda Sulsel mempunyai alat yang canggih untuk mendeteksi handphone keberadan pelaku kriminal,” terang Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Polisi Dicky Sondani.

Kombes Dicky menambahkan jika anggota polisi harus melakukan tindakan empati terhadap masyarakat yang kesusahan atau yang sedang terkena musibah.

Penulis : M. Adup
Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017