Kerjasama Institusi, Unismuh Makassar Kunjungi UMY Yogyakarta Bahas Pengembangan SDM

0

Onesulsel.id, Makassar — Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar melakukan kunjungan ke Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dalam rangka silaturahmi antar institusi perguruan tinggi, Sabtu (14/03/2020).

Rombongan yang ikut serta dalam kunjungan tersebut diantaranya Dekan Fakultas Pertanian Unismuh, Wakil Dekan II Pertanian Unismuh Makassar, Sekretaris prodi Unismuh, Ketua Prodi Agribisnis Unismuh dan Mahasiswa Unismuh yang diterima langsung oleh Dekan Fakultas Pertanian UMY, Wakil Dekan II Pertanian UMY, Ketua Prodi Agribisnis UMY, dan, UMY dan para mahasiswa.


Pada kunjungan tersebut, Fakultas Pertanian Unismuh Makassar dengan Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, jajaki Kerjasama, pendidikan, penelitian, pengabdian masyarakat dan publikasi ilmiah.

Dekan Fakuktas Pertanian Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY), Indira Prabasari, menyambut baik kunjugan fakultas Pertanian Unismuh Makassar, menurutnya hal ini mampu memajukan masing masing fakultas.


“Dengan kunjungan silaturahmi antar perguruan tinggi ini tak lain dari peningkatan fakultas itu sendiri untuk kemajuan Fakultas pertanian UMY dengan Fakultas pertanian Unismuh Makassar,” ujarnya.

Sejalan dengan itu, Dekan Fakultas Pertanian Unismuh Makassar, Burhanuddin, sangat berterima kasih kepada pimpinan Fakultas Pertanian UMY yang telah menjamu dan menerima Unismuh Makassar dengan sangat baik. (Imran) 

Baca Juga  Kampus Poltekpar Makassar Suntikkan Vitamin C Ke- 165 Pegawainya Cegah Covid 19
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017